Sabtu, 24 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Oktober 2022 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun Instagram Prabowo Subianto mendadak ramai pujian netizen, bahkan beberapa sampai menyebutnya sangat nasionalis. Ada apa dengan akun media sosial Menteri Pertahanan tersebut?

Netizen banyak menyoroti bagaimana Prabowo Subianto punya cara yang cukup berbeda dari kebanyakan politisi saat membuat unggahan Instagram.

Salah satu contohnya adalah ucapan duka pada tragedi Kanjuruhan. Pada postingan akun Instagram Prabowo Subianto nampak berbeda dibanding akun-akun kebanyakan politisi.

Ketika banyak politisi mengunggah ucapan duka dengan menyematkan foto mereka berukuran besar-besar, Menteri Pertahanan ini dinilai punya cara yang lebih baik.

Seperti baru-baru ini, Prabowo Subianto memberikan ucapan duka untuk tragedi di stadion Kanjuruhan, Malang Jawa Timur usai laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya.

Tampak Prabowo Subianto mengunggah potret stadion dengan nuansa black and white, kemudian memberikan rekaman suaranya.

"Saya Prabowo Subianto Menteri Pertahanan Republik Indonesia, mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa kepada seluruh keluarga korban peristiwa tragedi stadion Kanjuruhan, Malang," tutur Prabowo, dikutip Rabu (05/10/2022).

 

Tidak nampak potret dirinya dalam postingan Instagram tersebut, hal inilah yang membuat netizen membandingkan dengan akun politisi lainnya.

Gaya komunikasi Prabowo Subianto dalam bermedia sosial ini sontak disorot oleh netizen Twitter. Banyak dari mereka memuji media sosial Prabowo Subianto.

"Tidak bohong, permainan komunikasi media sosial Prabowo memang luar biasa," tulis akun Ricko Setiawan.

"Jujur ya, IG nya pak prabowo emg bener-bener estetik bgt. Foto-fotonya bagus, kaya ada pesan aja gitu," tulis netizen lain.

"Pak Prabowo pernah beli foto di shutterstock malah, kalo ga salah harga 1 fotonya 70 dollar gitu atau 1 juta. Foto Indonesia menang bulu tangkis kemarin yang ganda putri," cuit netizen lain.

"Oh ya.. Nasionalis juga emang," timpal lainnya.

Itulah keramaian netizen menyoroti postingan Akun Instagram Prabowo Subianto yang mengucapkan duka cita akan tragedi Kanjuruhan. Banyak yang salut akan gaya komunikasi Prabowo Subianto berbeda dibanding politisi lainnya. (Matamata.com/ Diwanna Ericha)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen