Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Oktober 2022 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemandangan tidak biasa yang direkam di video yang viral di Instagram belum lama ini membuat netizen geleng-geleng melihatnya. Video tersebut diunggah oleh akun @indorider150up pada Senin (1/8/2022) lalu.

Keterangan di video tersebut menyebut bahwa video ini diambil di salah satu daerah di Sulawesi. Di video ini, nampak seorang pria yang memodifikasi motor seharga puluhan juta rupiah menjadi bentol atau becak motor.

Berdasarkan video, motor mahal yang dimodifikasi menjadi bentol ini adalah Yamaha Aerox. Di pasaran, motor ini dijual dengan kisaran harga mencapai puluhan juta rupiah.

Seolah mengesampingkan harga beli motor tersebut yang cukup mahal, pria ini lalu memodifikasi motor Aerox miliknya dengan model becak di bagian depan. Kendaraan tersebut lalu digunakan olehnya untuk bekerja sehari-hari.

"Cuma di Sulawesi motor Aerox dijadiin bemor" tulis keterangan video.

Modifikasi motor puluhan juta rupiah jadi bentor. (instagram/indorider150up)

Melihat harganya yang cukup fantastis, tidak heran jika banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan aksi pria yang memodifikasi motor puluhan juta rupiah menjadi bentor.

"Nggak habis thinking" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Harga diri motor Aerox di mana breh?" balas netizen.

"Belum aja lihat motor begitu di Papua buat jualan ikan keliling" komentar akun lainnya.

"Aerox berulah lagi" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video pria modifikasi motor puluhan juta rupiah jadi bentor ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini