Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mencuri perhatian penikmat sepak bola Tanah Air. Saat masih berstatus sebagai pemain bola, siapa sangka jika Shin Tae-yong pernah membantai tim Persib Bandung di tahun 1995 lalu?

Hal ini diungkap dalam foto jadul Shin Tae-yong saat masih berseragam tim Ilhwa Chunma atau yang kini dikenal sebagai Seongnam FC. Dalam foto tahun 1995 ini, Shin Tae-yong dan tim sedang melawan Persib Bandung dalam ajang Liga Champions Asia.

Dalam foto tersebut, Shin Tae-yong muda terlihat begitu bersemangat berlarian di lapangan sepak bola. Saat itu, dirinya sukses mencetak satu gol ke gawang tim yang mendapat julukan Maung Bandung ini.

"Baru nemu foto Shin Tae-yong vs Robby Darwis di @stdsiliwangi, Ihwa Chunma (@SeongnamFC2014) vs @persib Bandung" tulis caption unggahan @potolawas yang viral di Instagram ini.

Terlihat di foto lainnya yang diunggah, Shin Tae-yong dan Robby Darwis sedang beradu kaki untuk merebut bola di lapangan. Mencuri perhatian, unggahan foto jadul Shin Tae-yong saat menjadi pemain bola ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Foto Shin Tae-yong saat menjadi pemain bola tahun 1995. (instagram/potolawas)

"Wow, coach kita memang bukan sembarang coach" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kok nggak kelihatan tambah tua ya Shin Tae-yong ini" balas netizen.

"Rare item ini" komentar akun lainnya.

"Salah satu oppa Korea terfavorit sih" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @potolawas, foto jadul Shin Tae-yong saat jadi pemain bola tahun 1995 ini lalu telah mendapat lebih dari 10 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang