Senin, 06 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 10 Oktober 2022 | 12:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengendara tentu memerlukan bantuan apabila mobilnya terjebak banjir. Video mengenai rombongan tenaga kesehatan yang membantu mendorong mobil ketika banjir ini bikin netizen salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @murachy_ merekam pemandangan saat jalanan tergenang air. Akun @murachy_ mengungkap bahwa itu merupakan salah satu ruas jalan yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat.

Sebuah mobil MPV tak dapat melaju ke depan karena roda depan terjebak lubang. "Ingat ya guys cewek itu tidak lemah," tulis @murachy_ pada caption.

Kita bisa melihat mobil berwarna hitam yang miring ke arah kiri. Roda bagian kiri depan sepertinya tersangkut pada lubang sehingga mobil ini terjebak.

Terdapat enam orang cewek yang mencoba mendorong dan mengangkat mobil tersebut. Mereka membantu pengendara mobil meski kondisi di luar sedang banjir dan hujan deras.

Rombongan cewek ini membantu mobil yang terjebak banjir. (TikTok/ @murachy_)

Cewek lain lantas ikut membantu ketika melihat temannya dalam kesulitan. Setelah beberapa percobaan, mobil MPV hitam itu bisa terdorong mundur dan tak lagi terjebak.

"Mohon maaf nakes yang ini agak beda dari yang lain," bunyi keterangan pada video lain. Rombongan cewek tersebut langsung berteriak kegirangan karena mampu mendorong mobil.

Postingan video mengenai momen nakes yang membantu mendorong serta mengangkat mobil itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 190 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Rombongan cewek ini membantu mobil yang terjebak banjir. (TikTok/ @murachy_)

"Mbaknya keren banget," puji @d**en*amu.

"Nakes bidan memang bidadari idaman," komentar @d**yo**nda.

"Selain bisa ngangkat anak, ngangkat suami, juga bisa ngangkat mobil juga," tulis @san**etu**an**82.

"Bidan bukan sembarang bidan ini mah," ungkap @fa**sm*le.

"Fix, cewek yang terakhir datang punya otot baja," pendapat @ru**ci*o.

Postingan video viral mengenai rombongan cewek yang mendorong dan mengangkat mobil ketika banjir bisa dilihat melalui LINK INI.  (Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI)

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Terekam Curi Sandal di Masjid, Netizen: Mobil Elit, Beli Sandal Sulit