Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 10 Oktober 2022 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Zoho Corporation menyiapkan gelaran yang akan berlangsung di Jakarta. Yakni Zoho Creator Roadshow Jakarta 2022 yang dipersiapkan untuk memperkenalkan teknologi low-code yang dihadirkan perusahaan ini.

Teknologi low-code yang dihadirkan adalah Zoho Creator Platform. Teknologi yang mulai dikenalkan Zoho pada 2022 ini.

Platform ini adalah solusi lengkap yang menjembatani kesenjangan antara pengguna bisnis dan tim TI dengan menyajikan sebuah pengalaman membangun teknologi solusi untuk membuat aplikasi bisnis tanpa memerlukan pengetahuan teknis yang mendalam.

Guna memperdalam interaksi dengan perusahaan yang tertarik pada teknologi low-code, yang merupakan sebuah pendekatan pengembangan perangkat lunak, Zoho dengan bangga mempersembahkan Zoho Creator Roadshow 2022 global ke Indonesia.

Bergabunglah bersama pakar dari tim Zoho Creator serta mitra lokal untuk mempelajari cara membuat aplikasi seluler dan web menggunakan drag and drop tools.

Dalam sesi dua hari tersebut, akan ada lokakarya untuk mengatasi tantangan praktis dan bagaimana bisnis dapat menggabungkan data dari berbagai sumber dengan Zoho Creator untuk analisis mendalam.

Selain itu, pelajari bagaimana Zoho Creator berintegrasi secara mulus dengan solusi yang sudah kamu miliki untuk menyelesaikan berbagai tantangan bisnis dengan biaya minimal.

Sesi di Indonesia ini juga mencakup sesi berbagi dari pelanggan Zoho Creator di Indonesia terkait bagaimana solusi ini telah memberdayakan bisnis mereka.

Zoho mengajak untuk berjejaring dengan pengembang Creator lainnya, pakar industri, serta pemimpin pemikiran dan lihat bagaimana platform berbasis teknologi low-code Zoho dapat membantu bisnis kamu. Lihat fitur terbaru Creator bekerja.

Pakar dari Zoho akan memberi tips dan trik untuk membantu kamu memberdayakan bisnis sesuai dengan kebutuhan yang dapat disesuaikan.

Kamu bahkan dapat menjadwalkan sesi konsultasi khusus per orang (one-on-one) dengan konsultan Zoho untuk mendalami kebutuhan transformasi digital spesifik, kesulitan utama bisnis, dan bagaimana solusi berbagi teknologi low-code dapat menyelesaikannya.

Zoho Creator Roadshow 2022 - Indonesia

Tanggal dan waktu:

20 Oktober 2022 pukul 8.30 - 16.00
21 Oktober 2022 pukul 9.00 - 16.00

Lokasi:

Century Park Hotel, Jakarta
Jalan Pintu Satu Senayan RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta - 10270 Indonesia

BACA SELANJUTNYA

Zoho Marketing Plus, Dorong Pertumbuhan Bisnis dan Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik