Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Oktober 2022 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan aksi seorang emak-emak saat tak bisa bayar utang. Ia malah melakukan tindakan tak terduga saat ditagih utang.

Persoalan utang-piutang memang menjadi hal sensitif bagi sebagian orang. Terlebih soal penagihanan utang, bukan perkara mudah karena yang memiliki utang kadang bertingkah tak terduga.

Seperti emak-emak yang terekam dalam video viral di media sosial, ia malah bernyanyi lagu ciptaannya sendiri ketika tak bisa bayar utang.

Melalui nyanyiannya dalam video viral tersebut, emak-emak tersebut mengaku tak bisa membayar utang yang ia miliki.

Momen tersebut terekam oleh kamera amatir seorang warga yang menyaksikan aksi emak-emak tersebut. Videonya lantas diunggah di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @terang_media pada Senin (10/10/22).

"Seorang ibu sedang asyik bernyanyi saat didatangi penagih hutang," keterangan yang ditulis akun pengunggah video viral di media sosial seperti dikutip HiTekno.com.

Melalui video viral di media sosial ini, terlihat emak-emak berjilbab hijau menyenandungkan sepenggal lirik lagu. Ia mengaku tak bisa membayar utang karena tidak ada lagi orang yang mau meminjaminya uang.

Tingkah emak-emak saat ditagih utang (Instagram/ terang_media)

"Sik penting awakku sehat. Aku orang mikir plecit. Lehku golek utangan nang endi-endi wis ora entuk. Aku ora iso bayar, tak nggo bayar jem***," ucap si ibu.

Di akhir video viral di media sosial ini, terlihat momen ibu-ibu ini seperti akan melepas celana training yang ia pakai.

Menurut keterangan salah satu netizen, aksi ibu-ibu tersebut berakhir rusuh karena ia melepas celana dan menunjukkannya ke penagih utang dan perekam video ini.

"Ini kelanjutan videonya rusuh min. Si ibu buka celananya dilihatin ke yang nagig utang sama yang ngerekam. Miris banget pokoknya," komentar netizen.

Video viral di media sosial ini juga menuai beragam komentar lain dari netizen.

"Bentar lagi ada versi koplonya," ujar netizen.

"Bentar lagi jadi remix ini," tambah netizen lain.

"Lagunya asyik. Jos," terang netizen lain.

"Astagfirullah," imbuh netizen lain.

"Ini parah ini," komentar netizen lainnya lagi.

Hingga kini, video viral di media sosial ini telah disaksikan lebih dari 2,4 ribu kali. Dan beragam komentar netizen pada postingan tersebut.

Itulah video viral di media sosial soal ema-emak bernyanyi saat tak bisa bayar utang dengan lagu buatannya sendiri. (BeritaHits.id/ Dita Alvinasari)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli