Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 11 Oktober 2022 | 09:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berita mengenai Leslar (Lesti dan Billar) cukup menghebohkan dalam beberapa hari ke belakang. Seorang cowok dengan wajah yang dinilai mirip Rizky Billar bikin netizen auto salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Tyo (@tyo_prass) menanggapi kehebohan berita mengenai Leslar. Tak disangka, tanggapannya justru diserbu ribuan netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa wajah cowok ini mirip Rizky Billar.

Akun @tyo_prass menyinggung isu yang mengklaim bahwa Billar adalah alumni Kalibata. Sebelum ini beredar isu mengenai Billar dari pengakuan wanita bernama Avnie Maya.

Wanita itu menyebut dan mengklaim bahwa Billar adalah simpanan seorang tante pemilik salon di Kalibata, Jakarta Selatan.

Akun @tyo_prass membuat konten yang menyinggung isu mengenai Rizky Billar. "Saat dengar berita heboh Leslar. Ternyata Billar alumni Kalibata. Senyum doang gue mah," kata @tyo_prass.

Netizen menilai bahwa cowok ini mirip Rizky Billar. (TikTok/ @tyo_prass)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 313 ribu tanda suka.

Ribuan netizen menyerbu kolom komentar di mana tak sedikit yang berpendapat bahwa cowok itu mirip Rizky Billar. Melalui video lain, akun @tyo_prass curhat bahwa ia diserbu emak-emak gegara mempunyai wajah mirip suami Lesti Kejora.

"Please mbak! Mirip darimananya? Jangan ngadi-ngadi dah (emoticon menangis). Habis ini TikTok gue ramai diserbu emak-emak se-Indonesia Raya. Ampun! (emoticon menangis)," tulis @tyo_prass.

Netizen menilai bahwa cowok ini mirip Rizky Billar. (TikTok/ @tyo_prass)

Akun @tyo_prass merasa bahwa dirinya tak mirip dengan Rizky Billar. Meski begitu, ribuan netizen tetap saja menyerbu kolom komentar dan memberikan sindiran kocak.

"Cocok jadi peran pengganti Rizky Billar mas (emoticon tertawa)," kata @ha**aj**ah.

"Tapi sekilas masnya mirip Billar. Kirain saya malah Billar," ungkap @ay**ya5*.

Netizen menilai bahwa cowok ini mirip Rizky Billar. (TikTok/ @tyo_prass)

"Kenapa abang senyum? Abang alumni juga ya?" canda @e**ye.

"Sudah risiko mas. Salah sendiri punya wajah mirip Billar. Semoga kelakuannya kagak," komentar @mu**an*h.

"Mirip pol sama Billar," pendapat @de**mah**ani.

Postingan video viral mengenai cowok yang dinilai netizen mirip seperti Rizky Billar bisa dilihat melalui LINK INI. (Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan