Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Balita biasanya memiliki sifat ingin tahu yang sangat tinggi. Video CCTV yang merekam detik-detik balita saat keluar dan melangkah ke arah jalan ini bikin netizen khawatir.

Tak berselang lama, netizen merasa lega karena terdapat orang baik yang menyelamatkan balita tersebut. Pengguna TikTok dengan akun bernama @lilissetyani91 membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan suasana sekitar toko di pinggir jalan.

"Saya di rumah. Suami di rumah toko sama baby. Dan ternyata baby bisa keluar dan melewati gerbang paling depan," tulis @lilissetyani91.

Kita bisa melihat kondisi toko yang tertutup gerbang berwarna hijau. Seorang balita berjalan secara perlahan kemudian menunduk saat berada di dekat pagar.

Ternyata balita ini menemukan celah di bawah pagar sehingga ia bisa keluar. CCTV menampilkan kondisi jalan yang begitu ramai dan banyak kendaraan melaju kencang.

CCTV merekam balita yang keluar dari bawah pagar. (TikTok/ @lilissetyani91)

Untungnya, dua orang dewasa menyadari bahwa terdapat balita yang bergerak di pinggir jalan. Balita itu ditolong oleh ibu-ibu dan pria yang langsung menyeberang untuk menyelamatkan balita tersebut.

"Selama ini kami tidak berpikir sama sekali kalau pagar toko kita bisa dilewati seukuran tubuh anak saya (emoticon menangis). Terima kasih orang baik. Semoga panjang umur dan selalu dilimpahkan rezeki," kata @lilissetyani91.

Postingan video mengenai balita yang keluar dari bawah pagar itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan memperoleh 60 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

CCTV merekam balita yang keluar dari bawah pagar. (TikTok/ @lilissetyani91)

"Ya Allah, mana jalannya ramai kendaraan gitu," kata @de**sm**a.

"Besok pagar ditutup kasih fiber saja bun," pendapat @guit**am**odi.

"Alhamdulillah, untung ketemu orang baik jadi adiknya bisa selamat," komentar @d**ny*4.

"Ya Allah, ngeri aku. Takut kenapa-kenapa adiknya. Lain kali ortu harus waspada, jangan sampai lengah," balas @kur**as*ri.

"Gue merinding (emoticon menangis). Terima kasih orang baik," ungkap @pe**an**uan. Postingan video viral mengenai balita yang keluar dari bawah pagar sehingga bikin netizen deg-degan tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli