Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Karena berukuran kecil, kamar kost pada umumnya tertata dengan bersih dan rapi. Berbeda dari kamar lainnya, netizen baru-baru ini dibuat melongo melihat kamar teman kost-nya yang justru begitu mengerikan.

Video kamar teman kost yang dalam kondisi mengerikan ini diunggah oleh akun @jakarta.keras dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (9/10/2022) lalu.

"Yang penting ada colokannya" tulis caption unggahan.

Terlihat dari video ini, si perekam masuk ke dalam kamar teman kost-nya. Terkejut, dirinya justru menemukan pemandangan yang tidak biasa di dalam lokasi tersebut.

Bagaimana tidak, saat pintu dibuka, gadis ini melongo melihat kondisi kamar yang memprihatinkan. Sejumlah sampah bekas botol minuman hingga makanan berserakan di kamar kost berukuran kecil ini.

Kamar teman kost dalam kondisi mengerikan. (instagram/jakarta.keras)

Tidak diketahui penyebab sang pemilik kamar begitu betah berada di kondisi seperti itu. Namun, usai video kamar teman kost ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Kecoak aja nggak mau masuk ngab" tulis netizen.

"Yang hidup di kamar ini kenal mandi nggak ya?" balas akun lainnya.

"Itu tempat apaan? Tempat sampah ukuran besar ya?" komentar netizen.

"Shareloc bang, mau bantu beresin" ungkap pengguna Instagram lainnya.

Viral di Instagram, video kamar teman kost yang dalam kondisi mengerikan ini diunggah oleh akun @jakarta.keras ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

(Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI)

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini