Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang bisa salah tingkah apabila berdekatan dengan artis ternama. Video mengenai cewek yang nggak sadar saat makan dekat artis ini bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @raaayiii25 membagikan video mengenai momen saat ia makan bersama seseorang.

"Ada yang tahu siapa? Geregetannya masih sampai sekarang," tulis @raaayiii25 pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 13 juta kali dan memperoleh 560 ribu tanda suka.

Ribuan netizen mengaku salfok saat melihat ada pasangan artis yang mengobrol namun cewek itu tak menyadarinya. "Ketemu artis yang disuka tapi nggak sadar (emoticon sedih)," kata @raaayiii25.

Video lain menampilkan momen saat cewek tersebut menikmati menu makanan Korea. Dua orang di belakangnya juga sedang asyik mengobrol. Akun @raaayiii25 tak menyadari bahwa dua orang tersebut merupakan artis.

Cewek ini makan sebelahan dengan artis. (TikTok/ @raaayiii25)

"Otte (enak)," ucap cewek di dalam video. Akun @raaayiii25 mengungkap bahwa ia tak sengaja merekam Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Netizen menyadari bahwa itu adalah Shenina karena akun Instagram sang artis sempat mengunggah momen melalui Insta Story.

Cewek di dalam video diberi emote khusus pada Insta Story milik Shenina. Kedua pasangan artis tersebut kompak mengenakan topi saat makan di tempat itu.

Tak sedikit netizen yang mengaku nggak akan kuat apabila melihat kegantengan Angga Yunanda. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Cewek ini makan sebelahan dengan artis. (TikTok/ @raaayiii25)

"Mbak kerudung, elu ada di SG-nya Shenina," ungkap @na**gal*.

"Kak, minimal kamu senang kepalanya debut di SG Shenina," balas @the**ly**ni.

"Mbak please aku iri," komentar @an**r*.

"Gue bisa pingsan sih kalau lihat kegantengan Angga dari dekat," tulis @fara**l*la.

"Respect sama mbak dan orang-orang sekitar yang mungkin sadar tapi nggak ganggu mereka makan," pendapat @p**p*ut. Postingan video viral mengenai cewek yang nggak sadar saat makan sebelahan dengan artis bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini