Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang siswi cantik dalam video yang viral di Instagram membuat netizen kesengsem. Dalam video tersebut, gadis ini sedang asyik bercanda dengan siswa lainnya yang diduga adalah teman sekelasnya.

Video siswi cantik yang asyik bercanda dengan teman sekelas ini diunggah oleh akun @ssep15.unofficial pada Rabu (28/9/2022). Dalam video tersebut, seorang netizen merekam koridor sekolahnya.

Nampak lalu seorang siswa dan siswi yang sedang saling bercanda di koridor. Seolah sedang adu kekuatan, siswa ini lalu memukul bahu kanan siswi tersebut. Pukulan ini lalu dibalas oleh sang siswi cantik dengan cukup keras ke bahu kirinya.

Merasa bersalah dengan aksinya yang tidak sengaja ini, siswi cantik tersebut lalu memeluknya sambil meminta maaf atas pukulan yang ia berikan. Melihat ini, netizen langsung memberikan berbagai reaksi.

Di kolom balasan, usai video siswi cantik asyik bercanda dengan teman sekelas ini viral di Instagram, netizen langsung meninggalkan berbagai komentarnya.

Siswi cantik tonjok-tonjokan dengan teman sekelas. (instagram/ssep15.unofficial)

"Aaaaa gemes" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Dan begitulah bagaimana saya bertemu dengan ibu anak-anak saya" balas netizen.

"Spill Instagram ceweknya" komentar akun lainnya.

"Bu guru, murid yang perempuannya boleh kenalin ke saya?" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @ssep15.unofficial, video siswi cantik asyik bercanda dengan teman sekelas ini lalu telah mendapat lebih dari 150 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem