Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 Oktober 2022 | 06:30 WIB

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan gundukan aneh di pojokan rumah. Melihat gundukan misterius ini malah membuat netizen ngeri sendiri.

Awalnya terlihat aneh dan mengerikan, namun ternyata gundukan ane di pojokan rumah tersebut adalah sarang rayap berukuran besar seperti diwartakan SuaraJogja.id.

Video viral di media sosial soal sarang rayap besar ini dipostingkan oleh akun Instagram @paguyonan belum lama ini hingga ramai jadi sorotan netizen.

Dalam video viral di media sosial ini memperlihatkan bagaimana gundukan aneh di pojokan rumah yang ternyata sarang rayap.

Terlihat dalam video viral tersebut sarang rayap tersebut berada di dalam sebuah ruang tamu sebuah rumah dan membesar di pojokan rumah. 

Dalam unggahan video viral tersebut terlihat sarang rayap yang membentuk gundukan layaknya karang yang berada di dalam laut. 

Entah tidak diketahui pasti mengapa sarang rayap dibiarkan hingga membesar di dalam sebuah rumah. 

Potret sarang rayap yang bikin warganet ngeri. (Instagram/paguyonan)

Pasalnya rayap yang bersarang akan memakan kayu perabotan atau kerangka rumah dan membuatnya rapuh. 

Namun pemilik rumah tersebut tidak membersihkan sarang tersebut dan malah membuatnya menjadi lebih besar. Bahkan sarang rayap tersebut menjadi sebuah gundukan dan menempel di lantai. 

Dalam video tersebut, diduga pemilik rumah tersebut membersihkan sarang rayap tersebut dengan sekop dan memindahkannya di ember.

Potret sarang rayap yang membentuk gundukan di pojokan rumah ini lantas membuat netizen bergidik ngeri melihatnya. 

Unggahan video tersebut lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen di Instagram. 

"Apa rumah itu ga ada penghuninya..smp ada sarang rayap segede gitu?" tanya heran salah satu netizen. 

"Klo orang jawa dulu bilang gundukan rumah rayap di dalam rumah seseorang adalah pertanda baik klo gk salah .. Kadang bisa jadi pertanda buruk," tulis salah satu komentar netizen. 

"Dulu di dalam rmh saya juga gitu.... Udah saya bersihkan besoknya ada lagi malah makin besar akhirnya dibiarkan.... Besarnya hampir bisa buat meja ruang tamu... Selang wktu seminggu mengering tidak ada perubahan akhirnya ku bersihkan lagi," tulis netizen di kolom komentar. 

"Ga ada obatnya ini seumur hidup ada terus, ini bukan rayap, bentuknya sama cuma warnaya agak hitam," komentar netizen lainnya. 

Unggahan video viral sebuah rumah dengan gundukan sarang rayap hingga seperti gundukan ini lantas mendapatkan lebih dari 6,5 ribu likes. 

Itulah video viral di media sosial, penampakan gundukan aneh di pojokan rumah yang ternyata sarang rayap. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen