Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video mengenai Joko Kendil yang berjalan cepat viral di berbagai media sosial. Netizen auto salfok saat melihat Joko Kendil dibonceng naik motor Honda Tiger.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @muflih_js membagikan kompilasi foto saat Joko Kendil dibonceng naik motor.

Akun tersebut mengungkap screenshot detik-detik Joko Kendil naik motor bersama seseorang. Dilihat dari dekat, wajah dan penampilan sang pembonceng sangat mirip Joko Kendil.

Ia membagikan story WA dari seseorang yang menuliskan celetukan kocak.  "Joko Kendil wes tekan Slawi numpak macan (Tiger)," bunyi keterangan pada postingan.

Kolase foto yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 136 ribu tanda suka. Akun TikTok lain yaitu @aryo_hdk mengungkap video saat Joko Kendil menghadap ke kamera ketika dibonceng oleh seseorang.

Joko Kendil terciduk naik motor. (TikTok/ @aryo_hdk)

"Pantesan bisa cepat sampai ke kota ini kota itu. Lah Subuh-Subuh naik macan besi. Episode baru terciduk Joko Kendil ditinggal macannya," tulis @aryo_hdk pada caption.

Akun TikTok tersebut mengungkap bahwa Joko Kendil terekam kamera saat dibonceng menggunakan Honda Tiger lawas. Joko Kendil sebelum ini viral karena aksi jalan cepatnya terekam kamera. Ia mengklaim mampu melintasi kota dan provinsi dengan berjalan cepat.

Joko Kendil memiliki penampilan yang menarik perhatian mata. Ia membawa tongkat sembari mengenakan caping hijau. Pria tersebut juga memakai pakaian hitam dengan celana cingkrang.

Joko Kendil terciduk naik motor. (YouTube/ Billawal Project)

Berdasarkan kesaksian beberapa netizen, Joko Kendil terekam berjalan cepat melintasi beberapa kota dan provinsi termasuk daerah dekat Jalan Parangtritis Provinsi Yogyakarta, Solo, Klaten, Blora, Kudus, dan daerah lain di Provinsi Jawa Tengah.

Saat diwawancarai oleh pemilik channel YouTube Sinau Hurip, Joko Kendil mengaku bahwa dirinya naik macan putih.

"Kula mboten mlampah. Sing mlaku macan e. Macan warnane putih. Nggih, kulo numpak macan. (Saya tidak berjalan. Yang berjalan macannya. Macan berwarna putih. Iya, saya naik macan putih)," kata Joko Kendil. Postingan video viral mengenai Joko Kendil yang naik motor itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Gara-gara sering disuruh mampir sama orang-orang jadi waktunya terlambat. Terpaksa deh naik ojek," kata @sa**a**liman.

Viral Joko Kendil berjalan cepat melintasi kota. (TikTok/ @malikhidayatt_)

"Positive thingking guys, kalau Subuh macan putihnya masih tidur," celetuk @ja**u*ol.

"Ini mah macan besi. Enak kalau tinggal bonceng," komentar @us**n6*.

"Mungkin abang itu nawarin bonceng," pendapat @seti**nas**angkat.

"Gue sih maklum. Doraemon aja kadang capek terus naik baling-baling bambu," @mr.**au*i. Postingan video viral mengenai Joko Kendil yang terciduk naik motor Tiger bisa dilihat melalui LINK INI. (Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan