Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Bocah Okky dan Windah Basudara menjadi topik hangat di media sosial usai live streaming charity yang digelar keduanya sukses menghasilkan uang ratusan juta rupiah yang akan digunakan untuk membantu biaya pendidikan bocah viral tersebut.

Live streaming yang digelar oleh Bocah Okky dan Windah Basudara berlangsung selama hampir tiga jam pada Selasa (11/10/2022). Dalam durasi tersebut, keduanya sukses mengumpulkan biaya donasi ratusan juta rupiah.

Dalam live streaming yang digelar ini, Bocah Okky bersama Windah Basudra asyik memainkan game Tekken hingga GTA San Andreas. Di akhir streaming, keduanya sukses mengantongi biaya Rp 335.481.107.

Profil Bocah Okky

Bocah Okky atau yang bernama asli Rahmat ini kerap disapa sebagai Amat dalam kehidupan sehari-harinya. Bocah berusia 11 tahun ini dikenal tumbuh dan besar di Bau-bau, Sulawesi Utara.

Bocah Okky mirip Windah Basudara semakin eksis di media sosial. (TikTok)

Rahmat putus sekolah di kelas dua SD karena dirinya mengalami kesusahan untuk menangkap pelajaran yang diberikan. Hal ini karena bocah tersebut termasuk dalam golongan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

Melansir dari Kitabisa.com, Bocah Okky tinggal bersama paman dan bibi. Sang ibu bekerja sebagai seorang TKw di Malaysia. Dirinya sendiri tidak pernah bertemu dengan sang ayah sejak lahir.

Namanya menjadi sorotan, usai reaksinya yang polos mencuri perhatian netizen dalam sebuah video yang viral di media sosial beberapa waktu yang lalu. Video tersebut bahkan telah ditonton jutaan kali.

Meme bocah Okky viral di media sosial. (Twitter/ @memefess)

Sebutan Bocah Okky ini ramai digunakan karena di kemunculannya di video yang viral tersebut, dirinya nampak mengenakan kaos bertuliskan 'Okky'.

Secara penampilan, Bocah Okky ini memang nampak mirip dengan YouTuber, Windah Basudara. Kemiripan ini yang lalu mempertemukan keduanya beberapa waktu yang lalu.

Hasil ratusan juta rupiah dari live streaming charity yang digelar oleh Windah Basudara ini nantinya akan digunakan untuk membiayai Bocah Okky agar bisa bersekolah di SLB. Sisanya, uang tersebut digunakan untuk membantu biaya sekolah Anak Berkebutuhan Khusus lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Tanpa Lapu-lapu, Windah Basudara Sukses Raih Rank Mythic Pakai Hero Nana