Jum'at, 31 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:09 WIB

Hitekno.com - Cari cuan kini bisa dilakukan dari mana saja, bahkan tanpa keluar rumah. Cukup bermodal device yang tepat dan koneksi internet, rumah bisa jadi tempat paling nyaman, dekat, dan familiar dalam mengelola bisnis. Namun pastinya dibutuhkan provider internet rumah yang bisa selalu diandalkan.

Untuk saat ini sudah ada puluhan penyedia layanan internet rumah (home internet provider) untuk netizen Indonesia. Tapi sudahkah kamu menggunakan provider internet rumah yang terbaik untuk kebutuhan bekerja dan bisnismu sehari-hari?

Saat ini koneksi internet di rumah telah menjadi kebutuhan hampir setiap orang, terutama semenjak kegiatan bekerja dan berbisnis harian harus difokuskan untuk bisa diakses di rumah selama pandemi yang melanda beberapa tahun belakangan ini.

Namun untuk kebutuhan berbisnis dan kegiatan profesional, dibutuhkan layanan internet yang dapat dipercaya. Hal inilah yang menjadi salah satu fokus utama Indosat Ooredoo Hutchison saat merancang Indosat HiFi, layanan internet rumah untuk meningkatkan segala pengalaman digital kamu di rumah.  

Mengandalkan teknologi jaringan serat optik yang digunakan secara mandiri, Indosat HiFi siap menemani aktivitas digitalmu dengan koneksi yang lebih cepat, stabil, dan dapat diandalkan di rumah dalam berbagai keadaan cuaca apapun.

Indosat HiFi juga dirancang khusus untuk berbagai segmen masyarakat mulai dari home entrepreneurs sampai gamers, karena dapat digunakan banyak gadgets secara bersamaan tanpa gangguan. Rasakan juga kecepatan simetris (1:1) download dan upload yang lebih singkat untuk yang bekerja kantoran dari rumah.

Tidak hanya itu, para pecinta film dan series, Indosat HiFi merupakan operator ISP yang memiliki koneksi internet stabil untuk mengakses konten video di platform streaming kesayanganmu.

Harga dan Jenis Paket Indosat HiFi

Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan tiga jenis paket dari Indosat HiFi untuk dipilih. Mulai dari HiFi 30 Mbps yang ideal untuk 5-7 devices dengan pemakaian standar di harga Rp245.000,-/bulan. Sedangkan kalau kamu sudah berkeluarga, bisa memilih HiFi 50 Mbps untuk pemakaian standar hingga 8-12 devices seharga Rp275.000,-/bulan. Selain itu, ada juga paket paling tinggi di harga Rp345.000,-/bulan yaitu HiFi 100 Mbps yang direkomendasikan untuk pemakaian streaming, download, dan aktivitas digital lainnya untuk 16-20 devices. Apapun paketnya, jangan khawatir karena Indosat HifI memberikan gratis router Wi-Fi dan instalasi.

Bagaimana, sudah pilih paket Indosat HiFi yang #NyataAndalnya untuk perjalanan cari cuan kamu? Segara kunjungi hifi.ioh.co.id untuk berlangganan sekarang layanan internet rumah dari Indosat Ooredoo Hutchison ini.

BACA SELANJUTNYA

IOH Lakukan Refarming Frekuensi 2,1 GHz, Pengalaman Pelanggan Diklaim Bakal Lebih Baik