Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen dibuat girang usai tanpa sengaja menemukan sepatu dari brand mahal di thrift shop. Tanpa pikir panjang, sepatu ini langsung ia beli. Sayangnya, dirinya justru mendadak kecewa saat memperhatikan dengan detail di bagian logo sepatu.

Video netizen dapat sepatu dari brand mahal di thrift shop ini diunggah oleh akun @dagelan dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (6/10/2022) lalu.

Unggahan video ini memperlihatkan seorang netizen yang berkunjung ke sebuah thrift shop. Merasa beruntung, netizen ini lalu membeli sepatu dari brand mahal yang ia temukan.

Namun, usai memperhatikan dengan seksama, netizen ini justru kecewa menemukan bahwa logo brand mahal tersebut berbeda dari harapannya. Alih-alih tertulis 'PRADA', logo sepatu ini justru tertulis 'PANDA'.

"Udah bangga dapat PRADA hasil thrift, dipakai buat wisuda. Malah pas sampai rumah jadi PANDA. Nggak papa deh, kan nggak kelihatan dari jauh" tulis caption unggahan.

Sepatu dari brand mahal di thrift shop. (instagram/dagelan)

Viral di Instagram, unggahan video netizen yang dapat sepatu dari brand mahal di thrift shop ini lalu menuai berbagai komentar yang mengaku kecewa dengan fakta tersebut.

"Jangan ketawa, jangan" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Resiko kaum maksa elit tapi serba mendang-mending" balas netizen.

"Gaya elit, ekonomi sulit" komentar akun lainnya.

"Itu pengaruh turbulensi pesawat, jadi hurufnya kacau. Maklum aja lah" ungkap netizen.

Setelah diunggah oleh akun @dagelan, video sepatu dari brand mahal yang ditemukan di thrift shop ini lalu telah mendapat lebih dari 97 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem