Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Oktober 2022 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang membuat ramai netizen. Dalam rekaman ini menceritakan bagaimana seseorang pelanggan sedang asyik makan penyetan. Namun mendadak kaget menemukan sesuai pada sambal yang ia makan.

Sebagai diketahui, sambal jadi salah satu kunci penting dalam penyetan. Baik ayam penyet maupun ikan goreng akan makin nikmat jika disantap dengan sambal yang tepat.

Namun semua akan berubah jika mendapatkan sesuatu dalam sambal yang sedang disantapnya saat makan penyetan.

Seperti yang terekam dalam video viral di media sosial ini, betapa kaget menemukan sesuatu dalam sambal penyetan.

Kejadian ini terkam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @gabut_minimalis hingga viral di media sosial.

Nampak dalam video, seorang pelanggan tengah makan penyetan di salah satu warung di pinggir jalan. 

Terlihat dalam video viral di media sosial tersebut pembeli ini kaget dengan apa yang ditemukannya saat makan penyetan. 

Belatung di dalam sambal. (Instagram/gabut_minimalis)

Pelanggan ini kaget melihat sambal yang dinikmatinya ini terdapat belatung di dalamnya. Terlihat sambal di penyetan tersebut tinggal sedikit, namun saat itu dirinya melihat ulat belatung berwarna putih yang menggeliat keluar dari sambal. 

Dalam unggahan tersebut, pelanggan ini tampak sudah hampir menyelesaikan makanannya namun baru menemukan ulat belatung tersebut keluar dari sambalnya. 

Saat melihat hal tersebut tidak hanya yang sedang makan saja, tapi juga netizen yang melihat ikutan jijik dengan apa yang dilihatnya keluar dari sambal tersebut. 

Unggahan video ulat belatung yang keluar dari sambal di penyetan ini lantas viral di media sosial dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Gamood + kapok kurang lebih 2 minggu," tulis salah satu netizen. 

"Itu belatung gaes, lucu sih uget2, tapi coba deh bayangin kena cabe aja masih idup, pas di uleg2, hoki jg tuh belatung masih idup, nah klo masuk ke perut .. Saya rasa tuh belatung cari kawan, hbs gelap2an serem coy," bunyi salah satu komentar netizen. 

"Pernah begini pas makan pecel ayam, sambelnya dimeja, iseng2 pas nunggu pesenan jadi, buka tutup sambelnya, busenggg itu belatung banyak bngt," tulis netizen di kolom komentar. 

"Pernah dapet ginian pas beli nasi bungkus. Auto trauma makan nasi bungkus selama berbulan-bulan," komentar netizen di Instagram. 

"Mana udah habis setengah lagi," tulis netizen lainnya. 

Unggahan video viral penyetan dan menemukan belatung di dalam sambal ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 5 ribu likes. 

Itulah video viral di media sosial, pelanggan yang asyik makan penyetan mendadak kaget tahu ada belatung di sambal. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna