Minggu, 29 Januari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bumame bersama dengan Komunitas Perempuan Jenggala menggelar berbagai aksi sosial. Dari donor darah hingga penyaluran bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam rilis resminya, Bumame bekerja sama dengan Komunitas Perempuan Jenggala selenggarakan aksi sosial donor darah, dan salurkan bantuan berupa 2,5-ton beras dan 500 paket multivitamin bagi masyarakat umum dan personel TNI di Aula Sudirman Kodam Jaya, Jakarta Timur.

Bekerja sama dengan Komunitas Perempuan Jenggala yang memiliki kepedulian terhadap aksi sosial kemanusiaan, dukungan ini sejalan dengan semangat Bumame dalam menciptakan ekosistem sehat, dan layanan yang lebih dekat dengan masyarakat.

Sebagai komunitas yang peduli terhadap aksi-aksi sosial kemanusiaan, Komunitas Perempuan Jenggala terus berupaya untuk memperjuangkan hak masyarakat sipil di Indonesia.

Melalui peran aktif ini, Komunitas Jenggala ingin memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan bangsa melalui 3 pilar utama yaitu Education, Empowerement, dan Social Welfare.

Sebagai perusahaan penyedia layanan kesehatan di Indonesia, Bumame mengoptimalkan partisipasi dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang memberikan dampak dan manfaat positif bagi masyarakat.

James Wihardja, Direktur Utama Bumame mengatakan, "Kami mengapresiasi Komunitas Perempuan Jenggala yang terus menumbuhkan perilaku berbagi kepada masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak yang positif. Kegiatan ini sejalan dengan dedikasi Bumame dalam memberikan layanan kesehatan bebas hambatan, serta akses kesehatan yang merata bagi masyarakat di Indonesia".

Bumame yang kini hadir dengan layanan Apotek, dan Medical Checkup terus berupaya mengedepankan kemudahan, kenyamanan, serta fleksibilitas yang selaras dengan gaya hidup masa kini.

Dengan terus meningkatkan kualitas dan inovasi layanan, Bumame berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan akses kesehatan yang mudah, dan memberikan solusi kesehatan di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

TikTok dan Instagram Dituduh Telah Merusak Mental Generasi Muda