Rabu, 01 Februari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Isi chat antara Iriana Jokowi dan Kaesang Pangarep menjadi viral baru-baru ini. Dari screenshot chat tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan stiker WhatsApp meme Spongebob yang digunakan oleh sang Ibu Negara.

Chat antara Iriana Jokowi dan Kaesang Pangarep ini menjadi sorotan publik usai diunggah oleh akun @kaesangp di akun Twitter pribadinya pada Kamis (13/10/2022).

"Dikirimin ibu foto lulusan SD untuk jaga-jaga kalau ada yang nanyain" tulis Kaesang Pangarep.

Dalam percakapan tersebut, Iriana Jokowi mengirimkan foto Kaesang Pangarep saat wisuda SD. Pada pesannya, dirinya mengaku sengaja mengirimkan foto tersebut sebelum diminta.

Tidak ada yang aneh dengan percakapan antara Iriana Jokowi dan Kaesang Pangarep ini. Namun, netizen justru menyoroti stiker WhatsApp yang digunakan oleh Iriana Jokowi dalam pesannya.

Stiker WhatsApp meme Spongebob yang digunakan Iriana Jokowi. (twitter/kaesangp)

Membalas pesan Kaesang Pangarep, istri Jokowi ini mengirimkan stiker WhatsApp meme Spongebob yang sedang tertawa "Awokawokawok" bersama sahabatnya, Patrick. Stiker WhatsApp yang digunakan Iriana Jokowi ini langsung menjadi perbincangan netizen.

"Pencapaian 2022: Punya stiker yang sama kaya Ibu Negara" balas netizen.

"Malah salfok sama stiker Spongebob sama Patrick-nya" komentar akun lainnya.

Untuk yang ingin memiliki stiker WhatsApp meme Spongebob yang sama dengan Iriana Jokowi, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di link ini.

Sebelumnya, pengguna perlu untuk mengunduh aplikasi Sticker.ly di Google Play Store maupun App Store. Untuk memudahkan proses ini, jangan lupa untuk membuat akun pribadi di aplikasi tersebut.

Usai masuk ke link download stiker WhatsApp meme Spongebob ini, kamu bisa langsung melakukan proses unduh. Hasilnya nanti akan otomatis muncul di aplikasi WhatsApp masing-masing.

BACA SELANJUTNYA

Colek Kaesang Saat SBY Siap Bersalaman, Sikap Iriana Jokowi Tuai Pujian