Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Maraknya jual beli online membuat kurir paket semakin sibuk. Sebuah video mengenai kurir yang mengantarkan paket COD ini sukses bikin netizen salfok dan ngakak.

Cash on Delivery (COD) merupakan salah satu layanan jual beli online di mana pembeli tak melakukan pembayaran sebelum produk sampai di tempatnya.

Pembeli dan kurir biasanya melakukan transaksi saat paket sudah diterima. Postingan video yang diunggah oleh akun TikTok @ghmbl2 memperlihatkan pemesan barang tak ada di dalam rumah.

Pelanggan tersebut rupanya menaruh uang di dalam mobil mainan anak-anak. Akun @ghmbl2 kerap membagikan konten saat dirinya bekerja sebagai kurir paket online.

"Terima kasih (emoticon tersenyum)," tulis @ghmbl2. Kurir paket itu berjalan ke arah rumah sembari menyanyikan salah satu lagu dangdut koplo.

Momen kurir paket yang antarkan barang COD ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ghmbl2)

Ia lantas menuju pada salah satu mobil mainan. Kurir ini kemudian membuka bagasi mobil mainan dan menemukan uang titipan pelanggan untuk menebus paket COD.

Cukup usil, kurir tersebut juga memencet klakson mobil mainan sehingga keluar bunyi sirene.

"Eh ada maling, ada maling," kata sang kurir saat ketika sirene berbunyi. Sang kurir lalu menghitung uang dan menyimpan paket di tempat yang aman.

Postingan video mengenai tingkah kurir paket yang begitu kocak itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 450 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Momen kurir paket yang antarkan barang COD ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ghmbl2)

"Hahaha, langganan banget," kata @di**a9*.

"Canggih banget abangnya," balas @re**sa**stin.

"Ya Allah, mood booster abang kurir. Ngakak pol aku," komentar @ro**t*.

"Besok kalau COD lagi tempat rahasia diganti bang. Sekarang udah pada tahu (emoticon tertawa)," tulis @he**se*i.

"Kreatif banget anj*r," puji @pac**ma**ndra. Postingan video viral mengenai momen kocak saat kurir mengantarkan paket COD bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli