Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman seorang ibu saat menginterogasi anak perempuannya membuat netizen gemas melihatnya. Interogasi ini dilakukan usai sang bocah perempuan tersebut ketahuan melakukan COD sepatu di online shop.

Dari video yang diunggah oleh akun @storywatsappku ini netizen ramai menyoroti reaksi tidak terduga dari sang ibu ke bocah perempuan tersebut.

Bertanya dengan sangat lembut ke bocah perempuan ini, sang ibu memastikan jika benar dirinya yang melakukan COD untuk membeli sepatu di online shop.

"Eneng beli di Lazada? Beli apa? Udah bayar? Mami yang bayar?" tanya sang ibu penasaran.

Bocah perempuan yang mengenakan kerudung berwarna merah ini dengan santai meminta agar tagihan COD sepatu tersebut dibayarkan oleh sang ibu. Terkait keinginan anaknya yang membeli sepatu untuk bersekolah ini, sang ibu lalu memutuskan untuk membayar orderan tersebut.

Bocah diam-diam COD sepatu di online shop. (instagram/storywatsappku)

Usai video bocah perempuan yang diam-diam COD sepatu di online shop ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang menyoroti reaksi sang ibu.

"Ini karena emaknya punya duit, jadi negurnya santuy. Coba emaknya pusing nggak ada duit, lain cerita itu pasti" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Gimana ceritanya anak kecil tahu cara belanja online?" balas netizen.

"Nice ibunya tidak membentak anaknya tapi mengingatkan dengan kelembutan" komentar akun lainnya.

"Gemes, dan mamanya kelihatan baik banget cara negurnya" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @storywatsappku, video bocah diam-diam COD sepatu di oline shop ini lalu telah mendapat lebih dari 21 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Viral Bocah Panik Gegara Nyasar Naik Bus Timnas, Lilipaly Ikutan Ngakak