Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 Oktober 2022 | 11:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Bunda Corla mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial usai dirinya menerima saweran senilai Rp 200 juta dari pebisnis kenamaan, Putra Siregar. Diketahui sering melakukan live di Instagram, siapa sebenarnya sosok Bunda Corla?

Bunda Corla dikenal kerap melakukan live melalui akun Instagram resminya @corla_2. Berdasarkan pantauan tim HiTkeno, kini Bunda Corla sudah mengumpulkan lebih dari 1,5 juta followers.

Bio Instagram Bunda Corla menyebut bahwa nama aslinya adalah Cynthia Corla Pricillia. Dirinya diketahui adalah seorang warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Jerman. Sebelumnya, dirinya mengaku pernah menikah di tahun 2005 lalu dengan seorang pria asal Paris.

Dalam live Instagram miliknya, Bunda Corla kerap menunjukan aktivitasnya selama berada di Jerman terlebih saat ia sedang bekerja di salah satu restoran cepat saji di negara tersebut.

Pribadi yang blak-blakan membuat banyak penonton begitu terhibur dengan live Instagram Bunda Corla. Tidak heran jika dirinya sering kali panen lebih dari 100 ribu penonton dalam satu kali live Instagram.

Melansir dari Suara.com, Bunda Corla rupanya pernah menjadi seorang figuran hingga model video klip musik di Indonesia. Karena alasan khusus, dirinya lalu pindah ke negara lain dan meninggalkan Tanah Air.

Tidak hanya disaksikan oleh netizen biasa, live Instagram Bunda Corla juga kerap diramaikan oleh artis-artis kenamaan Indonesia dengan akun Instagram centang biru.

Turut menyaksikan live Instagram Bunda Corla, Putra Siregar memberi tantangan untuknya dengan hadiah Rp 200 juta. Tidak hanya janji semata, Putra Siregar memberikan hadiah total Rp 200 juta untuk Bunda Corla dengan bukti screenshot yang ia unggah ke Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Disuruh Pulang Lewat Live IG, Aksi Anak dan Ibu Ini Bikin Netizen Gemas