Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram belum lama ini ramai membicarakan foto jadul siswa-siswa SMA di Pekalongan yang diambil pada tahun 1988 lalu. Di foto tersebut netizen ramai menyoroti wajah siswa-siswa di zamannya ini.

Foto jadul siswa SMA di Pekalongan tahun 1988 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (13/10/2022) lalu.

Keterangan unggahan menyebut bahwa siswa-siswa di foto jadul ini berasal dari SPGN atau Sekolah Pendidikan Guru Negeri di Kota Pekalongan. Pada masanya, SPGN setara dengan SMA.

"Para pelajar SPGN (Sekolah Pendidikan Guru Negeri) Kota Pekalongan (Setingkat SMA) berfoto dengan wali kelas mereka pada tahun 1988" tulis caption unggahan.

Bergaya khas siswa-siswa SMA di tahun 1988, siswa-siswa ini terlihat memiliki penampilan yang lebih dewasa dari usianya. Tidak heran jika hal ini langsung menjadi sorotan netizen usai foto jadul tersebut viral di Instagram.

Siswa SMA di Pekalongan tahun 1988. (instagram/asevw)

"Boros banget ya" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kenapa ya wajahnya kelihatan tua?" balas netizen.

"MasyaAllah, lihat sekolah zaman dulu benar-benar hebat" komentar akun lainnya.

"Keren ya" ungkap akun lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, foto jadul siswa SMA di Pekalongan tahun 1988 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah