Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada zaman sosial media saat ini, aktifitas editing foto mungkin sangat banyak dilakukan oleh orang.

Tidak hanya para selebgram namun juga orang-orang biasa pada umumnya sangat suka mengedit foto dengan harapan mendapatkan like ataupun komentar.

Kamu dapat mengedit foto kamu sebagai bahan komedi atau meme hingga edit foto agar menjadi lebih estetik dan menarik.

Untuk menciptakan foto yang kamu inginkan, dengan menggunakan situs edit foto online gratis ini kamu tidak perlu bersusah susah lagi untuk menginstal aplikasi di perangkat HP ataupun laptop kamu.

Kamu hanya perlu memiliki kuota internet dan foto yang akan di edit untuk menggunakannya. Berikut adalah daftar situs edit foto online gratis yang dapat kamu gunakan untuk menciptakan foto yang estetik dan menarik.

Situs Photoscape Online

Photoscape merupakan salah satu aplikasi foto editor gratis yang sudah ada sejak dulu. Sekarang, Photoscape Online menyediakan fitur edit foto online yang mirip dengan aplikasinya.

Kamu dapat mengakses situs photoscape secara online melalui link https://www.photoscapeonline.com/.

Photoscape Online ini memiliki fungsi yang cukup banyak untuk mengedit foto. Dengan banyak nya pilihan filter dan juga kemudahan penggunaannya, Photoscape Online dapat membuat foto kamu menjadi lebih menarik.

Situs Canva

Canva merupakan salah satu foto editor online yang sudah memiliki nama besar. Kamu tidak perlu mendownload ataupun menginstall Canva ke HP kamu, karena aplikasi ini bersifat Web Based atau Online.

Kamu dapat mengakses situs foto editor Canva ini melalui https://www.canva.com/id_id/foto-editor/.

Secara Online menggunakan situs Canva ini, kamu dapat dengan mudah mengubah ukuran, mengganti background, menambahkan efek, hingga menambahkan teks pada foto dengan menggunakan situs foto editor online Canva ini.

Situs Pixlr

Pixlr merupakan situs foto editor online gratis paling populer saat ini. Kamu dapat mengakses Pixlr ini menggunakan browser HP ataupun laptop kamu melalui url https://pixlr.com/id/x/.

Pixlr ini memiliki fitur yang mirip dengan Adobe Photoshop untuk memproses foto kamu. Dengan fitur yang mirip, Pixlr sama sekali tidak seberat aplikasi Adobe Photoshop yang mengharuskan proses instalasi.

Pixrl memiliki fitur yang dapat kamu gunakan untuk mengedit foto selfie ataupun foto landscape yang kamu miliki. Dengan fitur overlay, border, frame dan juga teks nya kamu dapat mengedit banyak hal pada foto kamu dengan Pixrl.

Kamu juga dapat meresize foto kamu sesuai keinginan kamu, semisal dalam pembuatan pas foto.

Itulah situs edit foto online gratis yang dapat kamu coba untuk membuat foto kamu semakin menarik tanpa memerlukan proses instalasi aplikasi apapun.

Kamu hanya memerlukan kuota internet dan browser yang update untuk menggunakannya. Gimana? Mudah bukan?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Kolase Foto dengan Fotojet, Praktis dan Cepat