Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 Oktober 2022 | 13:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Diam-diam seorang netizen merekam sosok gadis berhijab yang melintas di depannya. Mencuri perhatian, netizen justru fokus pada sweater seharga belasan juta rupiah dari brand terkenal yang dikenakan oleh gadis berhijab itu.

Video seorang gadis berhijab yang pakai sweater belasan juta rupiah ini diunggah oleh akun @jakartaspeziall dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (12/10/2022) lalu.

"Bukan sembarang ukhti" tulis caption unggahan @jakartaspeziall.

Seorang gadis berhijab nampak melintas bersama temannya di depan perekam video tersebut. Dalam waktu singkat, dirinya langsung dibuat salah fokus melihat sweater dari brand terkenal Stone Island yang dikenakan oleh gadis tersebut.

Sweater berwarna putih dari brand terkenal ini dijual dengan harga yang fantastis. Melihat di situs Amazon, sweater ini dijual dengan kisaran harga mencapai belasan juta rupiah.

Gadis berhijab pakai sweater seharga belasan juta rupiah. (instagram/jakartaspeziall)

Melihat harganya yang cukup fantastis, tidak heran jika unggahan video gadis berhijab pakai sweater belasan juta rupiah ini langsung menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar.

"Diam-diam menggunakan brand terkenal" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kalau dijual, kabarin ya" balas netizen.

"Buset warga Stone Island" komentar akun lainnya membalas.

"Gokil banget" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video gadis berhijab pakai sweater seharga belasan juta rupiah ini lalu telah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem