Sabtu, 11 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 17 Oktober 2022 | 16:16 WIB

Hitekno.com - Seseorang harus berjuang keras demi bisa mendapatkan pekerjaan impian masing-masing. Sebuah video mengenai antrean para pencari kerja ini berhasil menarik perhatian netizen.

Akun fanspage Instagram @jakarta.keras membagikan video yang memperlihatkan panjangnya antrean pelamar kerja.

"Lebih baik capek kerja daripada capek cari kerja," tulis @jakarta.keras pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 70 ribu kali dan memperoleh 118 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat banyak orang yang mengantre untuk melamar kerja pada salah satu restoran cepat saji di Bekasi, Jawa Barat.

Mereka mengenakan pakaian putih dan bawahan hitam untuk mengikuti rangkaian seleksi dari perusahaan. "Walk Interview HokBen Harapan Indah, tak seindah harapan," bunyi keterangan di dalam video.

Sebagian besar dari mereka menenteng map dan tas saat mengantre. Terdapat tiga baris antrean yang ada di depan restoran cepat saji.

Antrean pelamar kerja di restoran cepat saji ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ @jakarta.keras)

Tak hanya berada di sekitar bangunan, namun barisan juga tercipta di tempat parkir. Netizen salfok saat melihat panjangnya antrean para pencari kerja. Tak sedikit yang berharap agar perjuangan para pelamar kerja tidak sia-sia.

Ini bukan pertama kalinya video mengenai kerumunan pencari kerja viral di media sosial. Video yang beredar pada tahun lalu memperlihatkan kerumunan para pencari kerja di sebuah franchise minimarket ternama.

Mereka nampak berkerumun dan berdesak-desakan untuk mengirim CV ke perusahaan. Postingan video mengenai antrean para pelamar kerja di restoran cepat saji tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Semoga mereka pada sukses," doa @ma**_bo**mulu.

"Yang sudah dapat kerja terus gimana setelah melihat ini? Pada makin bersyukur nggak?" tanya @nz**b.

Antrean pelamar kerja di restoran cepat saji ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ @jakarta.keras)

"Belum lagi mereka pada capek terus belum tahu keterima apa nggak (emoticon sedih)," tulis @fi**i.w**yuni.

"Paling benci sih gue kalau ada orang ngantre panjang eh tapi yang keterima orang dalam," pendapat @sr**ot*.

Postingan video viral mengenai antrean para pelamar kerja pada salah satu restoran cepat saji bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen