Selasa, 16 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 17 Oktober 2022 | 17:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang tentu sangat senang apabila dapat merekam momen dengan tokoh idolanya. Video mengenai seorang pria yang begitu bersemangat untuk berfoto bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, ini sukses menarik perhatian netizen.

Ganjar Pranowo membagikan video saat ia bertemu dengan seseorang yang "out of the box".

Gubernur Jawa Tengah itu nampak turun bersama rombongan melalui eskalator. Rupanya terdapat pria yang sangat ingin berfoto dengan Ganjar.

Ia tak dapat menembus rombongan dari belakang karena eskalator sudah penuh. Anti mainstream, ia memilih untuk menemui Ganjar Pranowo melalui eskalator lain.

Hal yang membuat netizen salfok adalah pria itu berjalan turun meski eskalatornya bergerak naik. "Bapak ini tipikal orang out of the box, keluar dari zona nyaman, suka melawan arus. Semangat terus pak!" tulis Ganjar Pranowo melalui akun Instagram-nya pada Minggu (16/07/2022).

Pria ini nekat melawan arus eskalator demi bisa foto dengan Ganjar Pranowo. (Instagram/ @ganjar_pranowo)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan memperoleh 120 ribu tanda suka.

Pria di dalam video hampir saja terjatuh karena nekat melawan arus eskalator. Mengingat tak ada orang di eskalator sebelah, pria itu mampu mendekati Ganjar Pranowo dengan cepat.

"Foto pak, pengen foto pak," kata pria tersebut. Ganjar akhirnya menyanggupi permintaan pria itu. Sayang, entah karena terburu-buru atau tak teliti, pria ini justru memencet tombol video.

Pria ini nekat melawan arus eskalator demi bisa foto dengan Ganjar Pranowo. (Instagram/ @ganjar_pranowo)

"Nah itu video," ucap Ganjar. Meski begitu, ia setidaknya dapat mengabadikan momen dengan Ganjar Pranowo. Unggahan video viral mengenai pria yang nekat melawan arus eskalator tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Sumpah ngakak ini pak. Pertanda orang siap melawan arus buat dukung Pak Ganjar," kata @mas**us_p**tad.

"Yang penting yakin (emoticon tertawa)," tulis @ul**tu**a.

Pria ini nekat melawan arus eskalator demi bisa foto dengan Ganjar Pranowo. (Instagram/ @ganjar_pranowo)

"Untung nggak kena tilang ya pak," balas @ng**ti**tya.

"Habis ini pasti dikirim ke grup WA keluarga terus dikasih caption: main ke mal sama Pak Ganjar dulu lur," komentar @in**i_a**ie. Postingan video viral mengenai aksi nekat pria demi bisa berfoto dengan Ganjar Pranowo bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz