Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 Oktober 2022 | 12:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video yang viral baru-baru ini, supir truk secara diam-diam merekam momen saat dirinya dipanggil 'sayangku' oleh seorang gadis cantik. Iri dengan nasib baik supir truk tersebut, netizen lalu saling rebutan untuk mencari lowongan pekerjaan sebagai supir.

Video supir truk dipanggil 'sayangku' ini diunggah oleh akun @gengsyit dan menjadi viral di Instagram pada Senin (8/8/2022) lalu. Dalam waktu singkat, berbagai reaksi ditinggalkan oleh netizen.

"Info lowongan kerja supir" tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video yang dibagikan ini, seorang supir truk dikejutkan dengan suara gadis yang memanggilnya dengan sebutan 'sayangku'. Sosok yang diketahui adalah SPG ini begitu ramah saat menawarkan minuman yang ia jual.

"Assalamualaikum mase, ichi ocha sayangku, aku naik boleh nggak? Aku ini belum bayar kos, telat seminggu," ujar gadis cantik ini mengaku.

Supir truk dipanggil 'sayangku'. (instagram/gengsyit)

Perbincangan antara supir truk dan gadis cantik ini tidak berlanjut. Namun, video tersebut langsung menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar beragam dari netizen.

"Waduh lembut banget suaranya" balas netizen.

"Aku juga mau kalau kaya gitu mas" komentar akun lainnya.

"Dari sini saya jadi tahu bahwa profesi supir truk sangat berat godaannya" ungkap netizen.

"Kaya gini ini pengen belajar jadi supir aja" tulis salah satu pengguna Instagram.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video supir truk dipanggil 'sayangku' oleh gadis cantik ini lalu telah mendapat lebih dari 71 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya