Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 Oktober 2022 | 08:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbeda dari yang lain, tampilan trendy seorang emak-emak saat pergi ke pasar berhasil menjadi perbincangan belum lama ini. Sangat jeli, netizen rupanya langsung menyoroti sepatu mahal yang dikenakan oleh emak-emak tersebut.

Video emak-emak pakai sepatu mahal saat pergi ke pasar ini diunggah oleh akun @kini.viral.my dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (25/9/2022) lalu.

"Smart woo" tulis caption unggahan.

Di video yang dibagikan, netizen dari kejauhan merekam sosok emak-emak yang mengenakan jilbab berwarna pink yang sedang berdiri di depan sebuah pasar. Penampilan emak-emak ini begitu mencuri perhatian karena terlihat begitu trendy.

Berbeda dari perempuan di usianya, emak-emak ini nampak mengenakan sepatu dari brand terkenal, Nike Jordan Mens Jordan 1 Mid yang dijual dengan harga 209 dolar AS atau setara Rp 3,2 juta.

Emak-emak pakai sepatu mahal ke pasar. (instagram/kini.viral.my)

Tidak heran lalu jika penampilan emak-emak ini begitu mencuri perhatian. Usai unggahan video emak-emak pakai sepatu mahal ke pasar ini viral di Instagram, komentar-komentar lalu diberikan oleh netizen.

"Ini mesti anaknya beli tapi nggak dipakai. Mau dibuang tapi sayang, jadi emaknya pakai" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Anaknya di rumah "Mana sepatu aku ini?"" komentar netizen.

"Rock banget emak-emak ini" ungkap akun lainnya.

"Emak gue jangan sampai lihat" tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video emak-emak pakai sepatu mahal ke pasar ini lalu telah mendapat lebih dari 50 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem