Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocah terkadang tak berhati-hati ketika bermain di luar rumah. Penampakan bocah yang berlumuran air dan lumpur ini bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @17risty membagikan momen saat anak pulang ke rumah. Ia sangat kaget karena sang anak sudah "tidak memiliki rupa".

Bocah tersebut terpaku di luar rumah sembari menangis untuk mengabari ibunya. "Pulang-pulang anak sudah tidak ada rupanya. Hanya mata yang bergerak," tulis @17risty pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 370 ribu tanda suka.

Sebagian besar netizen mengaku kasihan sekaligus ingin tertawa melihat kepolosan bocah itu. Sang bocah menceritakan bahwa dirinya tercebur di dalam got saat bermain di luar.

Penampakan bocah yang tercebur got ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @17risty)

"Kecebur di mana?" tanya sang ibu. "Kecebur dari sana. Tadi mundur-mundur," kata sang bocah sembari menangis terisak.

Melalui video lain, akun @17risty mengungkap bahwa sang anak habis tercebur dari got saat itu.

Dilihat dari ukurannya, got tersebut cukup dalam bagi anak-anak. Kita bisa menyaksikan banyak cairan hitam yang mengalir pada got.

Belum diketahui bagaimana kronologi sang bocah sampai tercebur got. Bocah ini nampak menjelaskan kronologinya sambil menangis sehingga tak terdengar secara jelas.

Penampakan bocah yang tercebur got ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @17risty)

Meski begitu, aksi "mundur-mundur" kemungkinan membuat bocah tersebut tercebur got.

Postingan video viral mengenai bocah yang pulang ke rumah dalam kondisi anti mainstream tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Kalau aku jadi ibunya langsung lari aku peluk. Kasihan kamu nak, nggak kebayang pas kecebur. Mending kalau ada yang nolong, dia usaha sendirian," kata @sa**a**la.

Got yang membuat bocah berlumuran cairan hitam. (TikTok/ @17risty)

"Hati ibunya mau marah tapi lucu juga, campur aduk pastinya," pendapat @ak**ah**ia.

"Pengen ketawa tapi kasihan," komentar @nu**l**ha.

"Malah jadi Venom," balas @ma**el**gen.

"Maaf ya dek, aku nggak kuat jadi ngakak (emoticon tertawa). Semoga kamu nggak papa ya," ungkap @va**be**te. Postingan video viral mengenai bocah yang berpenampilan anti mainstream setelah tercebur got bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen