Kamis, 18 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO Meta Mark Zuckerberg baru-baru ini ikut menyindir Apple, dan ini juga tentang iMessage.

Dalam sebuah posting Instagram, Zuck mengatakan WhatsApp "jauh lebih privat dan aman daripada iMessage".

Dilansir dari GSM Arena, WhatsApp memiliki enkripsi ujung ke ujung yang berfungsi di iPhone dan Android, termasuk untuk obrolan grup, cadangan terenkripsi ujung ke ujung, dan pesan sementara. Semua ini adalah fitur yang tidak dimiliki iMessage, Mark menunjukkan.

"WhatsApp jauh lebih pribadi dan aman daripada iMessage, dengan enkripsi ujung ke ujung yang berfungsi di iPhone dan Android, termasuk obrolan grup. Dengan WhatsApp Anda juga dapat mengatur semua obrolan baru untuk menghilang dengan mengetuk tombol. Dan tahun lalu kami juga memperkenalkan cadangan terenkripsi ujung ke ujung. Semua yang iMessage masih belum miliki," tulis Mark pada unggahannya.

Gambar dalam posting adalah gambar iklan di Penn Station, yang merupakan bagian dari kampanye pemasaran yang dimulai pada bulan Januari dan sedang diperluas sekarang.

Idenya adalah untuk memberi tahu orang-orang di AS tentang pentingnya enkripsi ujung ke ujung, dan meningkatkan jumlah pengguna WhatsApp di sana dalam prosesnya.

Sementara WhatsApp sangat besar di tempat lain, itu selalu tertinggal di AS. Mungkinkah kampanye ini akhirnya mengubah itu? Kita harus menunggu dan melihat.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu WhatsApp Beta, Lengkap Link dan Cara Daftar Resminya