Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netflix sempat dilaporkan kehilangan jutaan pelanggan beberapa waktu lalu. Namun kini akhirnya platform streaming film tersebut kembali mendapatkan peningkatan pengguna.

Dikutip tim HiTkeno.com dari Suara.com kini telah berhasil mengumpulkan pelanggan baru. Bahkan jumlah pelanggan Netflix telah bertambah 2,4 juta orang.

Sebelumnya, Netflix sempat kehilangan sampai 1,2 juta pelanggan dalam dua kuartal terakhir seperti dilaporkan IGN, Kamis (20/10/2022).

Tak hanya itu, laporan pendapatan Netflix  mengungkapkan kalau 1,4 juta pelanggan dari total angka tersebut berasal dari kawasan Asia Pasifik.

Tetapi wilayah lain seperti Amerika Serikat dan Kanada, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, hingga Amerika Latin juga mengalami pertumbuhan ketimbang kuartal sebelumnya.

Anime Cyberpunk Edgerunners. (Netflix)

Ini adalah peningkatan besar dari kenaikan satu juta pelanggan yang sebelumnya diprediksi Netflix.

Tetapi angka itu masih jauh dari 2,2 juta pelanggan yang sempat ditargetkan perusahaan pada tahun lalu.

Adapun konten yang mendorong kesuksesan tersebut adalah Monster: The Jeffrey Dahmer Story dengan 824 jam tayang. Stranger Things Season 4 juga ditonton hingga 1,35 miliar jam tayang.

Netflix juga berencana untuk menambah lebih banyak video game hingga 55 judul. Perusahaan terinspirasi dari Cyberpunk: Edgerunners yang menghasilkan peningkatan jumlah pemain Cyberpunk 2077 .

Lebih lanjut Netflix menargetkan jumlah pelanggan baru di kuartal selanjutnya mencapai 4,5 orang.

Dengan konten-konten baru, Netflix sukses mendapatkan peningkatan pelanggan setelah kehilangan jutaan orang. (Suara.com/ Dicky Prastya)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Doctor Cha Subtitle Indonesia, Pasti Aman