Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:47 WIB

Hitekno.com - Unggahan video yang memperlihatkan sejumlah tentara saat bernyanyi lagu romantis untuk pacar masing-masing mencuri perhatian netizen. Momen ini rupanya dilakukan sambil tentara-tentara tersebut video call dengan sang pacar.

Video tentara nyanyi lagu romantis saat video call pacar ini diunggah oleh akun @kiring_koleng dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (20/8/2022) lalu.

"Pacar wajib apel" tulis keterangan video.

Dalam video yang dibagikan, sejumlah tentara muda sedang berkumpul bersama di sebuah ruangan. Tentara-tentara yang terlihat sedang beristirahat ini lalu nampak melakukan video call dengan pacar masing-masing.

Sebagai kejutan, tentara-tentara ini kemudian kompak bernyanyi untuk kekasih hatinya yang menyaksikan penampilan mereka dari layar HP saat sedang video call.

Tentara nyanyi lagu romantis saat video call pacar. (instagram/kiring_koleng)

Momen tentara nyanyi lagu romantis tersebut langsung saja menjadi viral di Instagram hingga menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Tim hallo dek" balas netizen.

"Definisi kerja tim" komentar akun lainnya.

"Mereka yang ngelakuin, kok aku yang malu?" ungkap netizen.

"Kameramen sedang tertawa tapi menangis dalam hati" tulis pengguna Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun @kiring_koleng, video tentara nyanyi lagu romantis saat video call pacar ini kemudian mendapat lebih dari 170 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Geger, Gadis Ini Ngaku Mantan Pacar Rezza Rahadian Saat SD