Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Oktober 2022 | 08:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, penampakan sebuah spanduk warung nasi goreng yang tak biasa. Bagaimana tidak, tertulis Nasi Goreng Tanpa Nasi dalam spanduk tersebut.

Penampakan spanduk warung Nasi Goreng Tanpa Nasi ini pun ramai jadi sorotan netizen hingga ramai viral di media sosial.

Penampakan spanduk Nasi Goreng Tanpa Nasi ini terekam dalam video yang dipostingkan akun Instagram @dramaojol.id hingga ramai jadi sorotan netizen.

Dari postingan video viral ini terlihat sebuah tempat makan nasi goreng di pinggir jalan dipasang spanduk yang bikin orang lain salfok. 

Terlihat dalam video viral di media sosial tersebut, warung makan ini menjelaskan jika dirinya menjual menu baru di panduk yang dipasangnya yaitu  "Nasi Goreng tanpa Nasi" 

Spanduk tersebut lantas membuat banyak orang yang lewat di warung makan tersebut akan salfok dan kebingungan dengan maksud dari spanduk tersebut.

Pasalnya bahan baku utama membuat nasi goreng adalah nasi yang ditambahkan bumbu-bumbu, sayur dan bahan pelengkap lainnya. 

Nasi Goreng Tanpa Nasi. (Instagram)

Namun, bagaimana jadinya jika nasi goreng disajikan tanpa nasi sendiri, hal ini lantas membuat netizen bingung dengan menu di warung tersebut. 

Salah satu netizen menjelaskan jika tulisan di spanduk itu salah satu marketingnya menarik pembeli ramai datang di warungnya karena penasaran. 

Padahal maksud dari nasi goreng tanpa nasi ya memang nasi goreng tanpa tambahan nasi putih lagi. 

Pasalnya banyak orang yang tidak puas jika tidak makan nasi putih, bahkan ada beberapa orang yang makan nasi goreng sebagai lauk dan ditambahkan nasi putih lagi. 

Unggahan video viral di media sosial menampilkan sebuah spanduk di tempat makan yang bikin netizen bingung ini lantas mendapatkan berbagai komentar dari netizen. 

"Nasi goreng tanpa nasi berarti goreng dong? Atau bisa jadi beras yg di goreng," tulis netizen. 

"Ini yg disebut beli nasi gila, tapi gila nya doang," komentar netizen. 

"Intinya dia nggak jualan,"  komentar lainnya. 

"Isinya cmn sayur, ayam suwir, kecap, garem, bawang putih, telor ceplok terus di goreng, udah gitu doang?" tanya netizen. 

"Ternyata lihat di google memang ada... Nasi goreng Ga pake nasi.. Tp ganti nasi pake brokoli sama wortel... Hehehee," komentar lainnya. 

"Marketingnya cakep S3 Harvard. Tulisan bannernya mengandung CTA dalem banget bikin penasaran calon konsumen," tulis netizen. 

"Maksudnya nasi goreng gk ditambah nasi putih lg," komentar netizen. 

Unggahan video sebuah tempat makan dengan spanduk yang bikin bingung netizen ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 6,5 ribu likes. 

Itulah video viral di media sosial, penampakan spanduk Nasi Goreng Tanpa Nasi yang jadi sorotan netizen. (SuaraJogja.id/  Dinar Oktarini)

BACA SELANJUTNYA

Arie Kriting Geram Lihat Konten Tes Kejujuran Penjaga Warung di NTT: Kamu Punya Hak Apa?