Senin, 27 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:47 WIB

Hitekno.com - Bocah yang dijuluki "buronan internasional" pernah viral pada Maret 2022. Sosok bocil bernama asli Im Kamaludin ini kembali menghebohkan netizen.

Ia tiba-tiba muncul dengan mengenakan jersey Arsenal. Akun Instagram milik Im Kamaludin mengunggah video yang membuat netizen penggemar sepak bola tertawa.

"Fans Arsenal. Udara di atas dingin, menggigil," tulis akun Instagram @kamaludin.official19.

Buronan internasional ini nampak berdiri di dekat kotak penyimpanan es krim. Ia menggenggam sebungkus es krim sembari berakting bahwa dirinya seolah-olah kedinginan.

Aksi bocil buronan internasional yang mengenakan baju Arsenal sembari berakting kedinginan tersebut langsung viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Bocah buronan internasional memakai seragam Arsenal. (Instagram/ @kamaludin.official19)

Perlu diketahui, Arsenal memuncaki klasemen sementara di Liga Inggris saat ini. Dalam 10 pertandingan, Arsenal mengoleksi sembilan kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Posisi nomor satu atau pucuk membuat fans Arsenal "kedinginan". Pesan tersebut mencoba disampaikan oleh Im Kamaludin.

Aksi bocil asal Thailand tersebut membuat netizen merasa geli, bingung sekaligus emosi. Masih belum diketahui mengenai tim sepak bola kesayangan Si Udin.

Bocil itu sebelumnya terekam mengenakan kaos Manchester United dan Chelsea. Im Kamaludin menjadi perbincangan setelah videonya yang mengacungkan jari tengah beredar di media sosial.

Bocah buronan internasional memakai seragam Arsenal. (Instagram/ @kamaludin.official19)

Penyanyi sekaligus aktris asal Korea, Siwon dan juga influencer internasional, Khaby Lame, turut membuat konten video editan ketika menyapa Im Kamaludin.

Si Udin saat ini mempunyai banyak penggemar di media sosial. Akun Instagram-nya telah memiliki lebih dari 100 ribu follower.

Bocah yang dijuluki sebagai buronan internasional oleh netizen ini juga mempunyai lebih dari 200 ribu pengikut di Facebook. Momen Im Kamaludin yang mengenakan kaos Arsenal itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ngeselin banget sih elu Din," kata @ang**ra**_d*4.

''Bocah Legend'' ini jadi perbincangan netizen. (Kolase TikTok dan Instagram)

"Buronan internasional sekarang jadi duta sarkas Premier League," komentar @ic**le**__.

"Lah bukannya elu kemarin fans MU ya? Habis MU dibantai City kok jadi Arsenal? Kocak lah," tulis @toh**hm**97.

"Si Udin mewakili fans Arsenal saat ini. Pucuk memang dingin (emoticon tertawa)," ungkap @w**a**ma.

Postingan video viral mengenai aksi bocil buronan internasional yang mengenakan jersey Arsenal tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi