Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 24 Oktober 2022 | 16:13 WIB

Hitekno.com - Pengalaman yang cukup unik dialami oleh seorang gadis saat membeli makanan di warteg. Dari video yang ia unggah, bungkus makanan ini rupanya menuai perdebatan panas di kalangan netizen.

Video gadis yang beli makanan di warteg ini diunggah oleh akun @memekamvret dan langsung menjadi viral di Instagram pada Selasa (18/10/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan, gadis ini nampak membeli dua bungkus makanan dari warteg. Layaknya warteg lainnya, makanan ini dibungkus dengan begitu rapi.

Namun, ada satu hal yang justru membedakan warteg ini dengan yang lainnya. Alih-alih menulis jenis lauk apa yang ada di dalam bungkus makanan tersebut, penjual justru dengan begitu kreatif menggambar jenis lauknya.

"Ketika abang warteg ternyata titisan Leonardo da Vinci" tulis keterangan video.

Bungkus makanan yang baru dibeli di warteg. (instagram/memekamvret)

Hal ini yang kemudian membuat netizen salah fokus melihatnya. Setelah unggahan video gadis yang beli makanan di warteg ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar kemudian ditinggalkan oleh netizen yang berdebat mengenai gambar di bungkus makanan tersebut.

"Itu gambar apaan? Undur-undur?" balas netizen.

"Ditulis kan bisa yak, saya suka orang gabut" komentar akun lainnya.

"Itu bulu hidung? Oh lele?" ungkap netizen dibuat bingung dengan gambar tersebut.

"Gue agak bingung awalnya, ternyata ayam sama telor itu" tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @memekamvret, video gadis beli makanan di warteg ini lalu telah mendapat lebih dari 37 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?