Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 24 Oktober 2022 | 18:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengguna TikTok dibuat elus dada melihat kondisi uang tunai miliknya. Sempat disangka hilang, gadis di video ini kemudian menemukan uang simpanannya tersebut tersisip di antara lemari dan kasur. Sayangnya, kondisi uang tersebut nampak begitu memprihatinkan.

Viral dalam waktu singkat, unggahan video mengenai pengguna TikTok yang curhat mengenai kondisi uang tunai miliknya ini diunggah oleh akun @raniderry pada Jumat (7/10/2022) lalu.

Nampak dalam video ini, seorang pengguna TikTok merekam kondisi uang tunai miliknya yang selama ini ia sangka telah hilang. Usai akhirnya menemukan uang tunai tersebut, netizen ini melongo melihat kondisinya yang sudah rusak karena dimakan rayap.

"Jadi aku punya uang yang rusak dimakan rayap. Setelah browsing, aku dapat info kalau bisa ditukar di Bank Indonesia" tulis keterangan video.

Menurut pengakuan pengguna TikTok tersebut, dirinya lupa dengan uang tunai miliknya yang ternyata tersisip di antara lemari dan kasur tempat tidur. Saat akhirnya ditemukan, uang tunai tersebut berada dalam kondisi yang memprihatinkan.

Temukan uang tunai dalam kondisi yang memprihatinkan. (tiktok/raniderry)

Ikut dibuat nyesek dengan video pengguna TikTok yang melongo melihat kondisi uang tunai miliknya saat ditemukan ini, netizen langsung meninggalkan berbagai komentarnya.

"Kok bisa dimakan rayap sih?" balas netizen.

"Kok bisa-bisanya uang orang pada dimakan rayap? Sedangkan gue jangankan dimakan rayap, dimakan sendiri aja nggak sempat" komentar akun lainnya.

 

"Ya Allah nyesek" ungkap netizen.

Usai viral, unggahan video pengguna TikTok yang curhat mengenai kondisi uang tunai miliknya ini kemudian sudah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli