Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rasa penasaran netizen akhirnya terjawab usai seorang pengguna TikTok mengunggah video unboxing nasi kotak untuk makan siang anggota DPR RI. Viral dalam waktu singkat, video ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video unboxing nasi kotak untuk makan siang anggota DPR RI ini diunggah oleh akun @kerabatrakyat dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (27/9/2022) lalu.

"Mari kita intip makan siang anggota DPR RI" tulis keterangan dalam video.

Terlihat dari video ini, seorang pengguna TikTok yang diduga bekerja sebagai pegawai di DPR RI sedang melakukan unboxing nasi kotak yang ia dapat untuk makan siang di kantor tersebut.

Cukup lengkap dengan berbagai lauk pauk, saat dibuka, nasi kotak tersebut berisi kerupuk, ayam bakar, air mineral, puding, nasi putih, sayur, pisang, telur, tempe, dan ikan.

Unboxing kotak makan siang anggota DPR RI. (tiktok/kerabatrakyat)

Melihat isi nasi kotak untuk makan siang anggota DPR RI, netizen lalu meninggalkan komentarnya di kolom balasan unggahan yang viral di TikTok ini. Netizen rupanya ramai menyoroti makanan mewah yang dinikmati oleh para wakil rakyat ini.

"Mewah banget, hasil duit patungan kita nih" tulis netizen.

"Buset, enak banget hidup" balas akun lainnya.

 

"Hasil patungan kita semua, cuma kitanya makan warteg" komentar akun lainnya.

"Rakyat mau makan enak, udah diwakilkan wakil rakyat ya" ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di TikTok, video unboxing kotak makan siang untuk anggota DPR RI ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari satu juta kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Terharu Lihat Momen Ehsan Upin Ipin Pindah Rumah, Netizen: Gue Nangis Kejer Pas Episode Ini