Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 Oktober 2022 | 16:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria dibuat salah fokus melihat jemuran tetangga yang diletakkan di depan rumah. Dari tumpukan baju di jemuran, netizen langsung menyoroti kaus dari brand mahal yang sengaja dijemur di lokasi tersebut.

Rekaman video jemuran tetangga di depan rumah ini diunggah oleh akun @thriftoutfit.idd dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (8/10/2022) lalu.

"An*** pas lewat di gang, ada yang punya pulau batu (Stone Island), hampir aja gue embat" tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video ini, seorang pria yang melintas di gang rumahnya nampak memperhatikan jemuran berwarna orange yang sengaja diletakkan di depan rumah.

Dari video ini, netizen langsung menyoroti kaus berwarna hitam dari brand mahal Stone Island yang sedang dijemur. Berdasarkan pasarnya, kaus dari brand ini biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal bahkan mencapai angka jutaan rupiah.

Jemuran tetangga di depan rumah. (instagram/thriftoutfit.idd)

Mengetahui harganya yang cukup mahal, tidak heran lalu jika kaus dari brand mahal di jemuran tetangga ini langsung menjadi incaran netizen. Usai viral di Instagram, unggahan ini langsung menuai berbagai komentar.

"Nggak dibalik lagi jemurnya, duh saya yang galau lihatnya" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Lihat beginian, jiwanya langsung terguncang" balas netizen.

"Shareloc bro, pasti bakal dijemur kaya gitu lagi nih" komentar akun lainnya.

"Nggak bakal gue jemur lagi deh, banyak yang pengen" ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, video jemuran tetangga di depan rumah ini langsung saja telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling