Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Oktober 2022 | 17:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Google Indonesia resmi menghadirkan layanan mereka yang bisa diakses dari tanah air, yakni Google Workspace Individual. Seperti apa layanan Google ini?

Bagi banyak individu, satu akun Google telah menjadi dasar dalam mengelola bisnis maupun menyebarkan berita tentang usaha mereka selanjutnya.

Dengan Google Workspace Individual, perusahaan ini menawarkan solusi yang mudah digunakan para pemilik bisnis individual untuk mengembangkan, menjalankan, dan melindungi bisnis mereka dengan aplikasi yang telah digunakan dalam keseharian seperti Gmail, Docs, Meet, dan Calendar.

Dibangun berdasarkan pengalaman integrasi Google Workspace yang telah tersedia untuk semua orang, Google Workspace Individual menyediakan fitur premium untuk membuat jadwal waktu meeting secara cerdas, melakukan rapat video daring secara profesional, dan membuat email pemasaran yang dipersonalisasi, hingga berbagai fitur lain yang akan datang.

Dengan akun Google yang telah dimiliki, pelanggan dapat dengan mudah mengelola semua agenda pribadi dan profesional mereka dari satu tempat, dengan akses ke bantuan Google untuk mendapatkan solusi yang maksimal dari kegiatan yang akan dijalani.

Kembangkan bisnis dan tingkatkan jumlah file yang dapat disimpan

Setiap akun Google Workspace Individual akan segera hadir dengan penyimpanan Cloud yang aman sebesar 1 terabyte. Jika kamu pelanggan Google Workspace Individual yang menggunakan kapasitas penyimpanan 15 gigabyte, kapasitas akun akan secara otomatis ditingkatkan menjadi 1 terabyte.

Saat mengembangkan bisnis, kamu akan memiliki lebih banyak dokumen, data, dan aset digital untuk dikelola dan disimpan. Google Drive memungkinkan untuk mengelola dan menyimpannya secara aman dari perangkat apa pun.

Kamu dapat menyimpan lebih dari 100 jenis file di Google Drive, termasuk file PDF, computer-aided design (CAD), juga gambar.

Selain itu, kamu dapat dengan mudah berkolaborasi dan mengedit file Microsoft Office tanpa perlu mengonversinya. Yang terpenting, Google Drive dilengkapi dengan perlindungan bawaan terhadap malware, spam, dan ransomware, jadi tidak perlu khawatir apabila secara tidak sengaja membuka membuka dokumen yang membawa malware.

Personalisasi email dengan penggabungan built-in mail

Sebelumnya, Google telah mengumumkan mode multi-kirim yang memungkinkan mengirim email ke banyak penerima dengan mudah namun tetap menjaga privasi para penerima. Mode ini sangat bagus digunakan untuk mengirim berita buletin maupun pengumuman.

Sekarang kamu dapat menambahkan tag gabungan surat seperti @namadepan dalam email dengan mode multi-kirim sehingga setiap penerima menerima email unik yang terasa dibuat secara individual hanya untuk mereka.

Secara bawaan, email dengan mode multi-kirim menyertakan tautan berhenti berlangganan sehingga penerima dapat memilih berhenti dari kiriman pesan berikutnya.

Coba mode penggabungan di website Gmail dengan fitur premium lainnya seperti tata letak email yang dapat disesuaikan untuk lebih melibatkan audiens kamu.

Google terus memperdalam fungsi Google Workspace Individual dengan fitur-fitur seperti eSignature di Google Docs, penjadwalan waktu meeting secara cerdas, juga tata letak yang fleksibel dan multi-kirim di Gmail. Lihat daftar lengkap fitur baru yang akan hadir segera.

BACA SELANJUTNYA

Pengguna Fitbit Kini Punya Opsi untuk Login dengan Akun Google