Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang memperlihatkan penemuan papan nama kayu Ferdy Sambo yang teronggok tidak terurus. Netizen pun ramai menanggapi penampakan tersebut dengan berbagai komentar.

Nampak dalam video viral di media sosial tersebut, sebuah papan nama kayu untuk meja dengan tertuliskan nama lengkap Ferdy Sambo di salah satu pengrajin kayu.

Dikutip HiTkeno.com dari SuaraJogja.id, pesanan papan nama kayu ini dipastikan gagal karena Ferdy Sambo tidak lagi menjadi anggota Polri.

Name tag itu berada di tengah name tag kayu pesanan yang lain yang ada di lokasi tersebut. Di atas nama terdapat ukiran lengkap dengan logo Polri di tengah atasnya.

Nampak dalam video viral di media sosial, tertulis dengan huruf Kapital dalam papan nama tersebut, FERDY SAMBO, SH., S.I.K., M.H

Video viral berdurasi 13 detik itu diunggah akun Twitter @jawashitpost, Selasa (25/10/2022) kemarin. Rekaman ini sudah diputar hampir 2.630 kali dengan ratusan likes.

Netizen pun ramai berkomentar untuk menanggapi order pesanan yang dipastikan gagal tersebut. Berbagai komentar netizen yang meramaikan membuat video viral di media sosial ini makin ramai.

Papan nama kayu untuk meja atas nama Ferdy Sambo teronggok. (Twitter/ jawashitpost)

Berikut ini beberapa komentar netizen melihat penampakan papan nama kayu Ferdy Sambo yang teronggok tidak terurus dalam video viral tersebut.

"Kalau ga jadi pesan, jual online aja, kali aja ada yg berminat," tulis netizen.

"Pentingnya minta pembayaran di muka,walau langganan lama ataupun orang ternama," tulis netizen lain.

Netizen ini memberi saran kalau dapat order minta DP 100 persen. "Sesuk meneh njaluk DP 100 persen," tulisnya.

"Proyek yang mangkrak," tulis netizen lain.

Ada netizen yang memberikan saran untuk nanti dikirim ke lapas.

"Kirim nang Lapas mas e [kirim ke lapas saja]," tulisnya.

"Dilelang payu larang [dilelang laku mahal ini]," tulis netizen lain.

Kasus Ferdy Sambo 

Kasus pembunuhan berencana yang menyeret nama Ferdy Sambo beserta empat tersangka lainnya termasuk istrinya, Putri Candrawathi memasuki babak baru. Seluruh terdakwa sudah menjalani persidangan tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Nota keberatan yang sebelumnya dilayangkan para penasihat hukum terdakwa, ditolak majelis hakim dalam sidang yang dilaksanakan pada Rabu (26/10/2022) pagi tadi.

Selain itu pemeriksaan Bharada E, eksekutor Brigadir J sudah dilakukan dengan mendatangkan 12 saksi pada Selasa (25/10/2022). Dalam momen itu, Bharada E bersimpuh ke kedua orang tua almarhum Brigadir J untuk meminta maaf.

Itulah video viral di media sosial tentang penemuan papan nama kayu Ferdy Sambo yang teronggok tidak terurus. (SuaraJogja.id/ Ismoyo Sedjati)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen