Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen ujian skripsi seorang mahasiswan jurusan Kriminologi di FISIP UI tahun 1990 menjadi sorotan netizen kekinian. Suasana ruang ujian dengan lima dosen penguji membuat netizen ngeri.

Foto jadul momen ujian skripsi FISIP UI tahun 1990 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (16/7/2021) lalu.

"Suasana ujian skripsi di jurusan Kriminologi, FISIP UI tahun 1990. Judul skripsi: Pola Pemerasan dalam Kepelacuran Lesbian di Jakarta Pusat 1987-1989" tulis caption unggahan.

Dalam foto jadul yang diunggah, seorang mahasiswa duduk dihadapan lima dosen penguji yang duduk dimeja hijau. Kelima dosen tersebut akan menjadi sosok-sosok penting dalam penentuan nasib mahasiswa tersebut.

Usai diunggah oleh akun @perfectlifeid, netizen kemudian ramai menyoroti wajah seram dosen-dosen penguji di foto jadul ini. Diakui oleh netizen, wajah tegas dosen-dosen ini membuat suasana ujian menjadi cukup menyeramkan.

Foto jadul momen ujian skripsi FISIP UI tahun 1990. (instagram/perfectlifeid)

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul ujian skripsi FISIP UI tahun 1990 ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar dari netizen.

"Dosennya nampak seram-seram" balas netizen.

"Dosen pengujinya banyak amat dan ditonton mahasiswa yang lain?" komentar akun lainnya.

"Kebayang bagaimana sulit nyusun skripsi waktu itu, bolak-balik revisi, dosen killer, ngetik revisian" ungkap netizen.

Foto jadul momen ujian skripsi FISIP UI tahun 1990 ini kemudian telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna