Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Oktober 2022 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang mengaku sakit hati dengan gadis Indonesia berbagi kisah saat dirinya akhirnya jatuh cinta dan memiliki pacar cantik asal Laos. Aksi pamer pria ini langsung saja mencuri perhatian hingga membuat netizen iri karenanya.

Video pria pamer pacar cantik asal Laos ini diunggah oleh akun @kalimantankeras dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (5/10/2022) lalu.

"Real kah?" tulis caption unggahan @kalimantankeras.

Terlihat dari video yang dibagikan ini, seorang pria memamerkan percakapan dirinya dengan seorang gadis asal Laos. Tidak hanya sering bertukar pesan, keduanya juga saling melakukan video call dengan komunikasi yang cukup intens.

Diakui oleh pria ini, gadis asal Laos yang kini menjadi pacarnya ini menjadi penyembuh usai dirinya beberapa kali dibuat patah hati oleh gadis-gadis asal Indonesia.

Pria pamer pacar cantik asal Laos. (instagram/kalimantankeras)

Viral di Instagram, video pria pamer pacar cantik asal Laos ini kemudian menuai berbagai komentar. Netizen meminta agar diberikan tips untuk bisa bernasib sama dengan pria tersebut.

"Tutorial dong bang" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Sadar diri, bahasa Inggrisku C" balas netizen yang putus harapan untuk bisa mendapatkan kekasih dari negara berbeda.

"Bisa dicoba ini maszeh" komentar akun lainnya.

"Semakin percaya kata-kata "sebenarnya lu itu ganteng, cuma salah negara aja"" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @kalimantankeras, video pria pamer pacara cantik asal Laos ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria 40 Tahun Stalking Siswi SMA Berujung Ribut, Pelaku Diciduk Polisi