Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Elon Musk dilaporkan telah memasuki kantor Twitter pada Rabu (26/10/2022) kemarin. Kedatangan bos Tesla dan SpaceX ini mengindikasikan lancarnya proses akuisisi Twitter.

Namun ketika mendatangi kantor Twitter, dilaporkan kalau Elon Musk membawa wastafel kamar mandi di tangannya.

"Memasuki Kantor Pusat Twitter," ucap Musk dalam lewat akun Twitter sembari menyematkan video, dikutip dari Suara.com, Kamis (27/10/2022).

"Bertemu banyak orang keren di Twitter hari ini," cuit Elon Musk tak lama kemudian.

Lengkap dalam video yang dipostingkan Elon Musk tersebut, nampak ia memasuki kantor dengan logo Twitter besar sambil menggotong wastafel kamar mandi di tangannya.

Sayangnya tidak dijelaskan lebih detail kenapa calon bos Twitter tersebut melakukan hal ini.

Namun raut wajah orang terkaya di dunia ini nampak ceria saat menggotong wastafel kamar mandi ketika memasuki kantor Twitter.

Elon Musk datang ke kantor Twitter bawa wastafel. (Twitter/ elonmusk)

Tak berhenti di situ, usai bertandang ke kantor Twitter, Musk mengubah bio akun Twitter pribadinya menjadi "Chief Twit".

Twitter sendiri sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa Musk akan akan berkunjung ke markas media sosial tersebut. Sayang Twitter enggan membuka lebih banyak informasi terkait kunjungan Musk.

Musk sendiri tampaknya akan segera merampungkan pembelian Twitter yang sempat terkatung-katung sejak April lalu.

Menurut Suara.com, Elon Musk telah memperoleh pinjaman dari sejumlah bank untuk mengambil alih Twitter. Diperkirakan bahwa kesepakatan pembelian Twiter akan rampung sebelum pekan ini berakhir.

Pembelian Twitter oleh Musk ini rampung ketika muncul laporan bahwa media sosial tersebut sedang sekarat dan ditinggalkan oleh para pengguna setianya.

Para selebtweet kini sudah jarang berkicau dan meninggalkan akun mereka. Sementara kunjungan ke Twitter kini banyak karena pengguna ingin mengakses konten porno, yang semakin hari semakin banyak saja ditemukan.

Sementara itu ada rumor di internal Twitter bahwa Musk akan melakukan PHK besar-besaran setelah mengambil alih perusahaan tersebut. Meski demikian rumor tersebut dibantah oleh Musk.

Itulah kaar terbaru dari proses akuisisi Twitter yang dilakukan Elon Musk. Nampaknya berjalan dengan baik. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

Ketahuan Selingkuh, Nama Syahnaz Sadiqah Rajai Kolom Trending di Twitter