Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang kuli bangunan yang sedang sibuk kerja mencuri perhatian netizen yang kemudian merekamnya secara diam-diam. Dari video tersebut, netizen rupanya salah fokus melihat kaus mahal yang dikenakan olehnya.

Video kaus mahal kuli bangunan yang sedang sibuk bekerja ini diunggah oleh akun @thriftoutfit.idd dan menjadi viral di Instagram pada Senin (17/10/2022) lalu.

Terlihat dalam unggahan ini, perekam video yang tinggal di sebuah kompleks perumahan langsung menyoroti seorang kuli bangunan yang sibuk bekerja di lokasi tersebut. Dirinya rupanya dibuat salah fokus melihat kaus mahal yang dikenakan oleh kuli bangunan tersebut.

Setelah ditelusuri, kaus mahal yang dikenakan oleh kuli bangunan ini berasal dari brand Chicago Bulls. Berdasarkan harga di pasaran, kaus ini dijual dengan harga mencapai ratusan ribu rupiah.

"Tunggu dia sampai jemur bajunya" tulis keterangan video tersebut.

Kuli bangunan sibuk kerja pakai kaus mahal. (instagram/thriftoutfit.idd)

Langsung mencuri perhatian netizen, video kuli bangunan yang sibuk kerja pakai kaus mahal ini kemudian menuai berbagai komentar usai viral di Instagram.

"Fix, sedang menyamar" balas netizen.

"Sorry dek, bapak beli Rp 2 juta waktu itu, masa ditukar kaus Rp 50 ribuan?" komentar akun lainnya.

"Lu pakai baju itu buat gaya-gayaan, si bapak pakainya buat kerja jadi kuli" ungkap netizen.

"Kuli bukan sembarang kuli" tulis pengguna Instagram lainnya.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan video kuli bangunan sibuk kerja pakai kaus mahal ini lalu telah mendapat lebih dari 7.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!