Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Oktober 2022 | 19:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perlu sangat hati-hati sebelum menyantap makanan yang dibeli di warung. Pasalnya, baru-baru ini, seorang netizen mengalami kejadian tidak terduga usai dirinya menemukan beberapa hewan kecil di menu mie goreng ayam geprek yang baru saja ia beli.

Video penemuan hewan kecil di mie goreng ayam geprek ini diunggah oleh akun @starryindonesiaa dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (20/9/2022) lalu.

"Gue kira lihat beginian cuma di TikTok, ternyata nemu sendiri. Hati-hati buat kalian waktu beli makan apapun itu" tulis keterangan video.

Terlihat dari video yang dibagikan ini, seorang netizen yang baru saja membeli mie goreng ayam geprek mendadak dibuat terkejut saat menemukan sejumlah belatung yang keluar dari daging ayam di menu ini.

Kemunculan belatung di daging ayam ini jelas saja menandakan bahwa daging tersebut sudah tidak fresh saat disajikan sebagai menu oleh warung ini. Melihat penemuan tidak biasa ini, netizen jelas saja merinding.

Temukan hewan kecil di mie goreng ayam geprek. (instagram/starryindonesiaa)

Menjadi viral di Instagram, beragam komentar kemudian ditinggalkan oleh netizen yang berusaha untuk semakin hati-hati sebelum menyantap makanan yang baru dibeli di warung.

"Langsung merinding" balas netizen.

"Ya ampun, masa nggak dilihat sama penjualnya" komentar akun lainnya.

"Berapa tahun itu ayam sampai ada ulat beserta cucu-cucunya?" ungkap netizen.

"Aktif banget lagi itu belatungnya, mau muntah" tulis pengguna Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun @starryindonesiaa dan menjadi viral di Instagram, video penemuan belatung di mie goreng ayam geprek ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah