Selasa, 16 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 29 Oktober 2022 | 11:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kita perlu berhati-hati apabila memiliki rumah di pinggir jalan. Seorang pencuri ini mencoba menggondol motor yang terparkir pada rumah di pinggir jalan.

Aksi tersebut berhasil digagalkan karena sang pemilik kendaraan langsung menyadarinya. Akun TikTok @wargatangsel membagikan video CCTV yang merekam kondisi di sekitar rumah.

Terdapat salah seorang pria yang turun dari motor dan mencoba mengamati keadaan. Pria lain yang memakai motor nampak menunggu di pinggir jalan. Mereka diprediksi merupakan sindikat pencuri motor.

Pria berkaos hitam lantas memasuki halaman rumah karena pagar tak digembok. Ia segera mengambil dan memundurkan motor incarannya.

Belum sempat keluar pagar, aksi pencuri langsung diketahui sang pemilik kendaraan. Seseorang terlihat berlari sangat cepat untuk mengejar maling motor.

Viral pencuri motor kepergok warga. (TikTok/ @wargatangsel)

Maling tersebut lantas kabur dengan cara membonceng temannya. Netizen auto ngakak dengan kondisi motor yang terekam CCTV.

Mereka mengira bahwa motor itu akan jatuh karena ditinggalkan oleh pencuri yang sedang panik.

Tak disangka, motor ini tidak terjatuh di turunan. Standar samping pada motor membuat kendaraan tetap tersender di dekat turunan dan tidak terjatuh.

Video ini direkam di kantor perumahan Jalan Cici, Ciputat, Tangerang Selatan. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 186 ribu tanda suka.

Viral pencuri motor kepergok warga. (TikTok/ @wargatangsel)

Unggahan video viral itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Bisa-bisanya itu Beat nggak jatuh (emoticon tertawa)," kata @g**ib*a.

"Nj*r, yang punya motor larinya cepat banget (emoticon terkejut)," pendapat @su**l*.

Viral pencuri motor kepergok warga. (TikTok/ @wargatangsel)

"Ngakak lihat rekaman terakhir. Ada yang lari tapi pelan banget. Elu ngapain woy," komentar @yu**i*7.

"Pemilik kendaraan larinya pakai kekuatan flash kali ya, kenceng bener," ucap @gi**_nha. Postingan video viral mengenai pencuri motor yang kepergok pemilik kendaraan tersebut bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut