Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 Oktober 2022 | 14:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibawa nostalgia melihat foto jadul suasana kelas SD Jatiluhur, Jawa Barat. Dari foto tersebut, netizen ramai menyoroti meja dan kursi lawas yang pada masanya mudah ditemukan di sekolah-sekolah.

Foto jadul suasana kelas SD Jatiluhur ini diambil pada tahun 1980 lalu. Foto tersebut kemudian diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (13/1/2021) lalu.

"Anak-anak selama pelajaran di kelas SD di Jatiluhur, Jawa Barat tahun 1980" tulis caption unggahan.

Dari foto jadul ini nampak suasana kelas yang begitu teduh di tahun 1980. Berbeda dari siswa dan siswi kekinian yang nampak rapi dengan seragam putih merah khas anak SD.

Beberapa siswa dan siswi di foto jadul ini justru terlihat tidak mengenakan seragam. Yang mencuri perhatian dari unggahan tersebut adalah meja dan kursi lawas di kelas yang begitu identik dengan tahun itu.

Foto jadul kelas SD Jatiluhur tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Tidak heran lalu jika netizen kemudian dibuat nostalgia dan menyoroti meja dan kursi lawas di foto jadul kelas SD Jatiluhur tahun 1980 ini. Komentar-komentar lalu ditinggalkan oleh netizen kekinian.

"Meja gue SD begini juga modelnya dulu" balas netizen.

"Meja yang punya banyak kenangan" komentar akun lainnya.

"Gue ngalamin bangku seperti itu, pas SD di Jakarta" ungkap netizen.

"Bangku legend, menyatu meja sama kursinya" tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, foto jadul suasana kelas SD Jatiluhur tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya