Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 31 Oktober 2022 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobil mewah Toyota Alphard dikenal sebagai mobil mewah karena harga dan desainnya yang elegan. Namun, nilai mobil ini justru berubah drastis saat digunakan di kawasan Kalimantan.

Fakta ini diungkap oleh seorang netizen dalam video yang diunggah oleh akun @julaklbk231 pada Kamis (27/10/2022) lalu. Dalam waktu singkat, video nasib mobil mewah Alphard di Kalimantan ini langsung menjadi viral di TikTok.

Dalam video yang diunggah, seorang pria menyebut bahwa di Kalimantan, mobil Toyota Alphard rupanya dianggap sebagai mobil biasa. Hal ini justru berbeda drastis dengan penggunaan mobil tersebut di Jakarta yang sering dianggap sebagai kendaraan mahal.

"Mobil yang kata kita di Jakarta itu mewah banget, yang kalau lewat tol pakai strobo, ini lho di Kalimantan tuh ini, ya Allah guys, di Kalimantan tuh mobil ini biasa aja," ungkapnya.

Nampak dari video ini, pria tersebut juga merekam penampilannya yang begitu sederhana saat mengendarai mobil mewah Toyota Alphard ini.

Mobil mewah Toyota Alphard di Kalimantan. (tiktok/julaklbk231)

Mencuri perhatian, video nasib mobil mewah Toyota Alphard di kawasan Kalimantan ini lalu menjadi viral di TikTok dan menuai berbagai komentar dari netizen.

"Kalau di Jawa udah jadi sultan ini" balas netizen.

"Kalimantan, si paling kaya" komentar akun lainnya.

"Berarti Kalimantan termasuk kota yang lebih kaya dari ibu kota" ungkap netizen.

Menjadi perbincangan, video nasib mobil mewah Toyota Alphar di kawasan Kalimantan ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan mendapat ribuan komentar usai viral di TikTok. Video lengkapnya dapat disaksikan di sini.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Coba Makanan Ini, Gadis Berhijab Panik Takut Auto Jadi Mualaf