Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 01 November 2022 | 11:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis yang baru saja memesan taksi online di aplikasi mendadak dibuat terkejut saat melihat kendaraan yang datang. Kendaraan tersebut rupanya sangat jauh dari ekspektasinya.

Video gadis pesan taksi online di aplikasi ini diunggah oleh akun @pods_indonesia dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (20/10/2022) lalu.

Menurut keterangan di video, gadis yang baru saja memesan taksi online ini terkejut saat melihat tipe mobil yang dikendarai oleh driver. Berdasarkan video tersebut nampak mobil HRV terbaru berwarna hitam. Tipe mobil ini rupanya berbeda dari keterangan di aplikasi.

Tidak hanya terkejut dengan tipe mobil taksi online tersebut, customer ini juga menyoroti gadget yang digunakan oleh si driver. Dirinya kemudian bercanda bahwa hal ini membuat si customer merasa seperti sedang menumpang secara gratis.

"Kaget mesen taksi online, mobilnya HRV yang baru dong, soalnya di aplikasi Mobil Avanza. Sebelumnya, dia izin ke gue dia berdua pacarnya dan gue pun juga nggak masalah. Pas masuk gue shock, abangnya udah pakai AirPods Pro 2nd Gen terbaru, setahu gue belum masuk Indonesia juga, orang kaya gabut?" tulis customer tersebut.

Customer pesan taksi online di aplikasi. (instagram/pods_indonesia)

Viral di Instagram, video customer pesan taksi online di aplikasi ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @pods_indonesia.

"Jadi berasa ART diantar ke pasar" balas netizen.

"Narik taksi online buat bayar cicilan itu" komentar akun lainnya.

"Definisi orang mau pamer, cuma pakai kata "bukannya mau sombong"" ungkap netizen.

Setelah diunggah oleh akun @pods_indonesia, video customer pesan taksi online di aplikasi ini lalu telah mendapat lebih dari 31 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Aplikasi Kalender Jawa, Memudahkan Penanggalan